Lowongan Kerja PT. TEMAS, Tbk Tahun 2022 Terbaru

Lowongan Kerja PT. TEMAS, Tbk Tahun 2022 Terbaru

Lowongan Kerja PT. TEMAS, Tbk Tahun 2022 Terbaru

Profil Perusahaan

PT Tempuran Emas merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang merintis pelayanan pengiriman barang dalam peti kemas melalui jalur laut. Perseroan sangat unggul dan mumpuni dalam pelayanan transportasi peti kemas dan jasa bongkar muat peti kemas serta pengelolaannya dalam skala nasional.

Perjalanan Perseroan dalam bisnis ini kian matang, dengan dikukuhkannya tonggak sejarah baru pada tahun 2003 melalui deklarasi TEMAS Line sebagai perusahaan terbuka. Dengan mencatatkan namanya pada bursa saham dengan kode TMAS,  Perseroan menawarkan sebanyak 451.000.000 lembar sahamnya pada 25 Juni 2003. Maka, secara resmi per tanggal 9 Juli 2003, TEMAS Line efektif menjadi perusahaan pengangkutan peti kemas nasional pertama yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan berubah nama menjadi PT Pelayaran Tempuran Emas Tbk.

Posisi dan Kualifikasi

JOB Vacancy PT. TEMAS, Tbk and Subsidiaries
Urgently Needed, for (PT. Depo Lautan Nusantara)
placement in North Jakarta.

Safety Officer (HSE Officer)

Kualifikasi :
  • Memiliki keahlian dalam K3
  • Minimal pendidikan D3/ Setara
  • Usia maksimal 30 Tahun
  • Pengalaman minimal 1 tahun bekerja
  • Bisa berbahasa Inggris (pasif)
  • Bisa menggunakan Microsoft Office
  • Bersedia ditempatkan diluar kota apabila dibutuhkan

Cara Melamar

Apabila berminat silahkan kirimkan CV Anda ke: yohanes.widyawan@temasline.com
dengan format : DLN_Posisi_Nama

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :