Lowongan Kerja PT Pelayaran Tamarin Samudra Tbk Tahun 2022

Lowongan Kerja PT Pelayaran Tamarin Samudra Tbk Tahun 2022

Lowongan Kerja PT Pelayaran Tamarin Samudra Tbk Tahun 2022

Profil Perusahaan

PT Pelayaran Tamarin Samudra Tbk
Tamarin operates in the offshore oil and gas industry. We take pride in the mission of our company which is to consistently provide the best service and affordable prices to our clients and to have the highest standards of safety for society and the environment. We focus our services on our Accommodation Work Barge and its subsidiary which is the Anchor Handling Tug supply. Our top priority is in the Health, Safety and Environmental protocol and we work tirelessly to best serve our clients. Our services are wide ranged and include chartering, re-chartering, delivery of Accommodation Work Barge (AWB) & Anchor Handling Tug Supply (AHTS) transshipment..

Posisi dan Kualifikasi

ASSISTANT OPERATION

Deskripsi Pekerjaan :

1. Menindaklanjuti setiap laporan kerusakan yang disampaikan oleh teknisi kapal lalu mengkoordinasikannya dengan kepala teknik kapal untuk segera dilakukan langkah-langkah yang diperlukan.

2. Melaksanakan cek dan ricek atas laporan kerusakan yang disampaikan oleh tim teknik kemudian menganalisanya untuk kemudian dicarikan solusi terkait persoalan yang timbul tersebut.

3. Memberikan saran dan arahan kepada tim teknik sehubungan laporan kerusakan tadi dan melakukan pemilahan pada setiap permintaan barang untuk perbaikan kapal agar tepat dan sesuai kebutuhan (efektif & efisien).

4. Mengkoordinasikan setiap pengadaan barang/alat/suku cadang kapal dengan bagian purchasing agar barang yang dibeli sesuai dengan spek kebutuhan.

Persyaratan :
  • Pendidikan Teknik Perkapalan
  • Memiliki pengalaman 2 tahun dalam bidang perkapalan
  • Memiliki relasi luas dan hubungan baik dengan vendor pelayaran
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris
  • Memiliki pengalaman dan kemampuan yang baik dalam perencanaan, organisasi dan negoisasi
  • Mampu bekerja di bawah tekanan, mandiri, jujur, displin dan tegas
  • Menmiliki pengetahuan yang luas tentang kapal

Cara Melamar / Email Perusahaan

Send your resume & CV to our email at: career@tamarin.co.id

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :