Lowongan Kerja PT. Garudafood Putra Putri Jaya Tbk Terbaru Tahun 2022

Lowongan Kerja PT. Garudafood Putra Putri Jaya Tbk Terbaru Tahun 2022

Lowongan Kerja PT. Garudafood Putra Putri Jaya Tbk Terbaru Tahun 2022

Profil Perusahaan

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk adalah salah satu perusahaan makanan dan minuman yang terbesar di Indonesia. Berdiri pada 1990, kegiatan bisnis Garudafood telah dirintis sejak 1979 oleh pendiri perusahaan melalui PT Tudung Putra Jaya (TPJ), sebuah perusahaan di Pati, Jawa Tengah, yang memasarkan produk kacang yang kemudian dikenal sebagai Kacang Garuda (Garuda Peanut). Saat ini, Garudafood memproduksi dan memasarkan produk-produk makanan dan minuman dengan tujuh merek terkemuka, yakni Garuda, Gery, Chocolatos, Leo, Clevo, Prochiz dan TopChiz. Sejumlah produknya mencakup biskuit, kacang, pilus, keripik, "confectionery", minuman susu, bubuk cokelat, keju dan mayonaise. Garudafood mengekspor produk-produknya ke lebih dari 20 negara, berfokus di negara-negara ASEAN, China dan India.

Posisi dan Kualifikasi

PT. Garudafood Putra Putri Jaya Tbk, salah satu perusahan makanan dan minuman terbesar di Indonesia, sedang mencari kandidat terbaik untuk posisi:
  “SHE SECTION HEAD”

Kualifikasi:
- Pendidikan Min. S1 Kesehatan Masyarakat, S1 Teknik (Mesin/Elektro/Lingkungan/Kimia/industri/Sipil)
- Memiliki pengalaman sebagai SHE Supervisor 3-4 tahun di perusahaan manufaktur (mengelola >1000 karyawan)
- Memiliki sertifikat Ahli K3 Umum
- Memahami ISO 45001, SMK3, ISO 14001, dan PROPER
- Bersedia ditempatkan di PATI – JAWA TENGAH
- Sudah melakukan vaksin tahap 1 dan 2

Cara Melamar / Email Perusahaan

Untuk pengiriman lamaran kerja, silahkan mengunjungi : htpps://bit.ly/3IUAp6f
Dan juga dikirimkan ke alamat email: sophia@kandara.co.id .

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :