Lowongan Kerja PT Cisadane Sawit Raya Tbk Terbaru tahun 2022

Lowongan Kerja PT Cisadane Sawit Raya Tbk Terbaru tahun 2022

Rekrutmen PT. Cisadane Sawit Raya Tbk. Terbaru Tahun 2021

Profil Perusahaan

PT Cisadane Sawit Raya didirikan pada 28 Oktober 1983 oleh Bapak Rudi Suhenda (alm.) dan Ibu Johanna Wirjoprawiro (alm.) yang telah bermitra bisnis selama lebih dari 25 tahun. Bapak Rudi Suhendra memiliki latar belakang yang sangat luas dalam perdagangan kelapa sawit dan pembuatan sabun dari minyak sawit. Sementara Ibu Johanna Wirjoprawiro memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bidang perdagangan umum. Pada September 2019, pemegang saham menyetujui Perseroan berubah menjadi perusahaan terbuka dan melakukan penawaran perdana saham kepada publik.

PT Cisadane Sawit Raya Tbk. mengembangkan kebun kelapa sawit di Kabupaten Labuhan Batu, Provinsi Sumatera Utara. Penanaman pohon kelapa sawit pertama kali dilakukan pada tahun 1990 di kebun Sei Tampang, Negeri Lama. Perseroan juga memiliki Pabrik Kelapa Sawit (PKS) di area kebun yang mulai beroperasi sejak tahun 2007 dengan kapasitas 60 ton per jam untuk mengolah tandan buah segar (TBS) menjadi crude palm oil (CPO).

Posisi dan Kualifikasi

PT Cisadane Sawit Raya Tbk perusahaan perkebunan kelapa sawit saat ini sedang mencari kandidat untuk posisi sebagai berikut:

Asisten GIS


Kualifikasi:
- Laki-laki
- Pendidikan S1 Geodesi
- Pengalaman min. 5 (lima) tahun sebagai Asisten GIS di perusahaan perkebunan kelapa sawit
- Memahami teknik survey, pengukuran dan aplikasi GIS
- Memiliki kemampuan leadership, komunikasi, analisa, pencapaian target, team work dan networking yang baik
- Bersedia bergabung dalam waktu cepat
- Penempatan di Musi Rawas, Sumatera Selatan

Cara Melamar

Untuk CV terbaru dapat dikirim by email ke recruitment@csr.co.id dengan menuliskan subjek posisi yang dilamar. Terima kasih.

Note:
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut.
Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan. Proses seleksi tidak dipungut biaya apapun.

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :