Rekrutmen Terbaru Shell Indonesia Tahun 2021

Rekrutmen Terbaru Shell Indonesia Tahun 2021

Rekrutmen Terbaru Shell Indonesia Tahun 2021

Profil Perusahaan

Shell adalah grup perusahaan energi dan petrokimia global.

Operasi kami dibagi ke dalam empat bisnis: Hulu, Gas Terpadu, Hilir, serta Proyek & Teknologi.

Dalam bisnis Hulu, fokus kami adalah eksplorasi cadangan gas alam dan gas cair baru serta mengembangkan berbagai proyek baru utama. Di sini, teknologi dan pengetahuan kami memberikan nilai tambah bagi para pemilik sumber daya.

Dalam bisnis Gas Terpadu, fokus kami adalah gas alam cair (LNG) dan mengonversi gas ke cair (GTL) sehingga dapat disimpan dengan aman dan dikirim ke pasar di seluruh dunia.

Dalam bisnis Hilir, fokus kami adalah mengubah minyak mentah menjadi beragam jenis produk sulingan, yang dipindahkan dan dipasarkan ke seluruh dunia untuk penggunaan domestik, industri, dan transportasi. Selain itu, kami juga memproduksi dan menjual petrokimia untuk penggunaan industri di seluruh dunia. Aktivitas penambangan pasir minyak Shell di Amerika Utara juga merupakan bagian dari organisasi Hilir.

Bisnis Proyek & Teknologi kami bertanggung jawab untuk menghadirkan proyek pengembangan baru serta penelitian dan pengembangan yang menghasilkan investasi inovatif dan hemat biaya untuk masa depan.

Posisi dan Kualifikasi

Filling Operator
Bekasi
Employment Type Full time
Experience level Experienced Professionals

The Role
Perform the Filling of Lubricants, Process Oils, Speciality Products in accordance with GPC (LQS and GQS), and according to the Plan set by the Production Planner whilst meeting HSSE, Security and Environmental targets.

PRINCIPAL ACCOUNTABILITIES:
  1. Be familiar with potential hazard in the workplace and how to mitigate the risk. Carry out Filling in accordance with roles described in GSAP/Streamline.
  2. Operate Filling Lines in accordance with the Production Plan and LQS/GQS requirements and consistent with HSSE rules and regulations.
  3. Work with Maintenance Supervisor/Operators to ensure Filling and Associated Equipment availability is maximized.
  4. To perform basic troubleshooting of filling machine equipment. Ensure application of 5S in the workplace.
  5. Report any potential incident and near miss through the proper channel.

REQUIREMENTS
  1. The nature of the role requires successful completion of secondary school ( High School ) . Preference given to those with specific vocational ( technical ) qualifications - SMK / STM
  2. Work experience at minimum 1 year in engineering-related works

Cara Melamar / Email Perusahaan

Please Apply Through this Link : https://bit.ly/lokershellid

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :