Rekrutmen Terbaru PT Ajinomoto Indonesia Tahun 2021

Rekrutmen Terbaru PT Ajinomoto Indonesia Tahun 2021

Rekrutmen Terbaru PT Ajinomoto Indonesia Tahun 2021

Profil Perusahaan

Ajinomoto Indonesia Group yang merupakan bagian dari Perusahaan Global Ajinomoto Group telah hadir di Indonesia sejak 1969. Saat ini memiliki 3 pabrik di Mojokerto, Karawang (KIIC) dan Karawang Timur (ABI). Ajinomoto Indonesia Group terdiri dari PT Ajinomoto Indonesia, PT Ajinomoto Sales Indonesia, PT Ajinex Internasional, dan PT Ajinomoto Bakery Indonesia (ABI). PT Ajinomoto Sales Indonesia sendiri memiliki 3 kantor cabang penjualan yaitu di Jakarta, Surabaya, dan Medan.

rup Ajinomoto Indonesia berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi dan aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia yang mayoritas adalah muslim. Hal ini ditunjukkan dengan keberhasilan menjadi produsen MSG pertama di Indonesia yang memperoleh Sertifikat Sistem Jaminan Halal (SJH), sebuah pencapaian tertinggi dalam sistem Manajemen Halal. Seluruh produk kami juga telah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Posisi dan Kualifikasi

HSE STAFF
  1. Bachelor's Degree (S1) of Occupational Health & Safety, Engineering or any related field.
  2. Having at least 2 years of working experiences in Health, Safety and Environment field.
  3. Preferably having certificate/license of competencies related to Health, Safety and Environtment role

Cara Melamar

Please submit your updated CV or Resume to:
Email: rekrutmen@ajinomoto.co.id
Subject: HSE STAFF

Please beware of fraud vacancies! The recruitment process in Ajinomoto Indonesia Group is free
of charge.

Batas Waktu Lowongan

Deadline: November 24th, 2021

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :