Lowongan Terbaru Hasnur Group  2021

Lowongan Terbaru Hasnur Group 2021

Rekrutmen Terbaru Hasnur Group Tahun 2021

Profil Perusahaan

Hasnur Group merupakan suatu grup usaha yang didirikan oleh pengusaha asli Kalimantan, yaitu Almarhum H. Abdussamad Sulaiman HB beserta istri beliau Almarhumah Hj. Nurhayati yang merintis usaha di bidang angkutan sungai sebagai cikal bakal berdirinya Hasnur Group pada tahun 1966. HASNUR merupakan gabungan nama dari H. Abdussamad Sulaiman HB (HAS) dan Hj. Nurhayati (NUR).

Kegiatan usaha Hasnur Group yang dimulai dari angkutan sungai, galangan kapal, dan sektor kehutanan terus tumbuh dan berkembang ke berbagai sektor usaha antara lain pertambangan batubara, jalan dan terminal khusus batubara, agribisnis, transportasi, pelayaran, konstruksi, klub sepakbola profesional, media massa, dan pendidikan sekolah olahraga. Selain menjalankan bisnis usaha, Hasnur Group juga aktif dalam kegiatan sosial melalui Yayasan Hasnur Centre yang menaungi beberapa institusi pendidikan mulai dari pendidikan usia dini sampai dengan tingkat perguruan tinggi di Kalimantan Selatan.

Pada perjalanannya Hasnur Group melakukan restrukturisasi bisnis dan usahanya serta menerapkan prinsip-prinsip pengelolaan usaha yang modern dengan tetap mengedepankan nilai -nilai religi dan kearifan lokal. Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun Hasnur Group saat ini memiliki 6 Strategic Business Unit (SBU) yang saling terintegrasi yaitu Forestry, Mining, Agribusiness, Services, Media, and Logistic.

Posisi dan Kualifikasi

HCIS SPECIALIST
Kualifikasi:
  1.  Pendidikan min. S1 Teknik Informatika/Sistem Informasi/Teknik Komputer/ Teknik Industri.
  2. Pengalaman minimal 2 tahun diposisi yang sama.
  3. Kemampuan menggunakan komputer & office aplication yang baik.
  4. Memiliki pengetahuan mengenai kebijakan, sistem, prosedur di Human Capit
  5. Mempunyai orientasi pada detail, serta kemampuan analisa yang baik
  6.  Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  7. Penempatan: Jakarta (HO)

Cara Melamar / Email Perusahaan

For candidates who might interested in this vacancy, feel free send your latest resume to :

Apply Now!
bit.ly/HCISSpecialist

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :