Rekrutmen Terbaru PT AKR Corporindo Tbk

Rekrutmen Terbaru PT AKR Corporindo Tbk

Rekrutmen Terbaru PT AKR Corporindo Tbk Tahun 2021

Profil Perusahaan

PT AKR Corporindo Tbk terbentuk 58 tahun lalu di Surabaya sebagai usaha perdagangan bahan kimia dasar. AKR kemudian berkembang menjadi salah satu distributor swasta terbesar untuk bahan kimia dasar, bahan bakar minyak (BBM), logistik, dan solusi rantai pasokan di Indonesia. Bpk. Soegiarto Adikoesoemo, seorang wiraswasta dan pengusaha dari Surabaya, merintis bisnis ini pada tahun 1960-an dan membentuk PT Aneka Kimia Raya pada 28 November 1977. AKR kemudian memindahkan kantor pusatnya ke Jakarta pada tahun 1985.

Posisi dan Kualifikasi

PT AKR Corporindo Tbk, a leading logistics and supply chain company, is engaged in the trading and
distribution of Petroleum and Basic Chemicals with an extensive network of liquid bulk and dry bulk storage, transportation facilities, and port operations. PT AKR Corporindo Tbk offers exciting career opportunities for fresh graduates and experienced professionals alike.

MANAGEMENT TRAINEE 2022

Requirement:
1.Fresh Graduate, S1/S2, or working with experience max 2 years
2.Major: Commerce, Finance, Management, Logistic, Statistic, Engineering (Chemical, Petroleum & Industrial), MBA/MM
3. Willing to be located anywhere in Indonesia
4.Good English / Command and able to operate Microsoft Office apps (Excel, Power Point, Word)

Cara Melamar / Email Perusahaan

Deadline Nov 22th , 2021 , Link Registration: https://bit.ly/mtakrcorporindo

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :