Lowongan Terbaru  PT Kerinci Merangin Hidro Tahun 2021

Lowongan Terbaru PT Kerinci Merangin Hidro Tahun 2021

Rekrutmen PT. Kerinci Merangin Hidro Terbaru Tahun 2021

Profil Perusahaan

PT KERINCI MERANGIN HIDRO
Pembangkit listrik tenaga air terletak di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, Indonesia. Wilayah proyek ini berjarak 377 km dari Pelabuhan Teluk Bayur, dan sekitar 400 km dari Jambi, ibu kota Provinsi Jambi. Tolok ukur untuk Pembangkit Listrik adalah: 2 ° 13 ′ 5.72 ″ – 2 ° 11 ′ 26.4 ″ Lintang Selatan dan 101 ° 40 ′ 18.54 ″ – 101 ° 45 ′ 44.94 ″ Bujur Timur. Pembangkit tersebut akan memiliki Kapasitas Nilai Nominal 350 MW.

Pembangkit listrik tenaga air tersebut akan memanfaatkan debit Sungai Merangin dan Danau Kerinci. Daerah tangkapan air seluas 1353 km2 dari dasar sungai antara Danau Kerinci dan bendungan yang terletak di daerah tangkapan memiliki luas tangkapan 393 km2. Debit rata-rata Sungai Merangin adalah 59,4 m3 / detik.

Pembangkit listrik tenaga air harus dibangun hanya dari peralatan dan bahan baru. Pembangkit tersebut akan dilengkapi dengan 4 (empat) unit pembangkit, terdiri dari turbin berkapasitas 89,3 MW Vertical Francis Turbine, 103 MVA Generator dan 110 MVA, Main Transformer 16,5 / 150 kV.

Tenaga listrik yang dihasilkan pembangkit akan disalurkan melalui saluran transmisi 150kV. Saluran 150kV dengan panjang total sekitar 2,5 km akan dibangun dari pusat transfer pembangkit listrik ke saluran transmisi 150kV yang ada dari sistem jaringan PLN terdekat di bagian Provinsi Jambi ini. Halaman sakelar pembangkit listrik 150kV dan saluran transmisi terkait yang terhubung ke Sistem Jaringan Listrik 150 kV milik PLN dirancang dan dibangun untuk mengakomodasi daya yang dihasilkan oleh Pembangkit.

Posisi dan Kualifikasi

 PT Kerinci Merangin Hidro membagikan lowongan pekerjaan, sebagai berikut :

HSE STAFF

Kualifikasi :

- Pria, pendidikan S1 Teknik Pertambangan / Teknik Geologi / Teknik Sipil / Kesehatan Masyarakat
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai HSE Practitioner di Tambang / Kontruksi Tunnel / Tambang Bawah Tanah
- Memiliki sertifikasi K3 Umum / Konstruksi
- Memahami dengan baik tentang aktifitas genting seperti bekerja di ketinggian, area terbatas, Lifting dan Erection, dan aktifitas Blasting
- Diprioritaskan kandidat dari Jambi dan sekitarnya

Cara Melamar / Email Perusahaan

Jika sesuai dengan kualifikasi, silahkan kirimkan CV terbaru ke alamat email:
recruitment@ptkmh.com

Note : hanya yang sesuai kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut.

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :