Rekrutmen Terbaru PT. Bhumi Phala Perkasa Tahun 2021

Rekrutmen Terbaru PT. Bhumi Phala Perkasa Tahun 2021

Rekrutmen Terbaru PT. Bhumi Phala Perkasa Tahun 2021

Profil Perusahaan

PT. Bhumi Phala Perkasa  didirikan pada tahun 1993 di Balikpapan. Kami telah menangani berbagai proyek besar dan mengukir prestasi kinerja yang luar biasa sehingga perusahaan ini bertumbuh dari usaha kecil menjadi perusahaan swasta besar.

Didorong oleh perkembangan industri-industri pertambangan, minyak, gas dan petrokimia yang pesat di Balikpapan dan Kalimantan Timur, serta dukungan teknis perusahaan penyedia utama kami (Berbagai perusahaan terkenal Amerika, Eropa dan Australia), pada tahun 2006, PT Bhumi Phala Perkasa memutuskan berinvestasi pada kantor dan tempat kerja baru.

Tempat kerja dan kantor baru tersebut memberikan kesempatan bagi PT Bhumi Phala Perkasa untuk meningkatkan kapasitas semua divisi untuk mendukung industri-industri minyak, gas dan petrokimia. Saat ini kami telah memiliki delapan divisi utama dan jajaran produk yang luas.

Posisi dan Kualifikasi


PT BHUMI PHALA PERKASA A well-established services company for Oil & Gas and Mining industry, urgently need for the following positions:

PUMP SERVICE ENGINEER


Spesifikasi :
1. S1 Teknik Mesin
2. Min.. Pengalaman kerja 5 tahun (Khusus Pompa Centrifugal & Reciprocating)
3. Mampu menghitung NPSHa dan menentukan kapasitas pompa
4. Domisili Jabodetabek (paling dekat dengan Taman Tekno)
5. Memiliki SIM A
6. Familiar dengan AUTOCad / Aplikasi Sejenis
7. Mampu melaksanakan instalasi dan commissioning pompa
8. Mampu melakukan perbaikan dan maintenance pompa
9. Mampu melakukan trouble shooting pompa
10. Mampu melakukan start up dan testing pompa
11. Mampu me-review Drawing, P&ID dan Technical Document lainnya
12. Mampu membuat Report Service
13. Diminta melampirkan Data-data Lengkap

Cara Melamar / Email Perusahaan

Silahkan di sampaikan aplikasi lamaran (tidak lebih dari 2 MB) sampai dengan 2 minggu kedepan komplit CV, sertifikat yang masih berlaku dan posisi jabatan ke alamat email dibawah ini : hrd_jakarta@bhumiphala.co.id

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :