Lowongan Kerja PT IWIP Terbaru Tahun 2021

Lowongan Kerja PT IWIP Terbaru Tahun 2021

Rekrutmen PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park.Terbaru Tahun 2021

Profil Perusahaan

Kawasan Industri Weda Bay merupakan Kawasan Industri pertama terintegrasi di Indonesia yang diperuntukkan untuk memfasilitasi proses pengolahan mineral dan produksi komponen baterai kendaraan listrik.

Kawasan Industri Weda Bay dikembangkan di Weda, Kabupaten Halmahera Tengah, Propinsi Maluku Utara, Indonesia dan sudah memulai konstruksi sejak dilakukan upacara peletakan batu pertama di (Pilling Ceremony) di tahun 2018, yang dihadiri oleh Menteri Koordinator Ekonomi dan Maritim, Bapak Luhut Pandjaitan dan Menteri Perhubungan Bapak Budi Karya Sumadi dan sejumlah tokoh nasional dan tokoh masyarakat setempat diantaranya CEO PT Aneka Tambang, Gubernur Maluku Utara, Bupati Halmahera Tengah, Sultan Tidore, Kapolda Malut dan pastinya penduduk desa Weda yang sangat antusias berpartisipasi di acara tersebut. Konstruksi tahap pertama diharapkan akan siap untuk beroperasi pada Quarter 1 2020.

Posisi dan Kualifikasi

Urgently need many jobs on Safety.

MINING AREA (needed) (Code)
1. Deputy Manager Mine Safety (1) (M-DMMS)
2. Superintendent Mine Safety (1) (M- STMS)
3. Supervisor Mine Safety (3) (M- SMS)
4. Senior Safety Officer (4) (M-SSO)
5. Deputy Manager Mine Environment (1) (M-DMME)
6. Supervisor Mine Enviro Compliance (1) (M-SMEC)
7. Supervisor Mine Waste Management (1) (M-SMWM)

INDUSTRI AREA (needed) (Code)
1. Deputy Manager Industrial Safety (2) (I-DMIS)
2. Superintendent Industrial Safety (3) (I-SIS)
3. Supervisor Industrial Safety Compliance (6) (I-SISC)
4. Supervisor Industrial Waste Management (1) (I-SIWM)
5. Supervisor Industrial Hygiene (1) (I-SIH)
6. Superintendent HSE System Development (1) (I-SHSD)
7. Junior Engineering HSE System Development (1) (I-JEHSD)

With requirements: minimum S1, age 27 - 35, male or female, experience 4-5 years, fluent in English for Superintendent and manager level (can read, write and speak), Microsoft Excel and Word Expert, attach the certificate you have, placement in Tanjung Ulie, Central Halmahera, North Maluku.

Cara Melamar / Email Perusahaan

Write the Code applied in a subject of the email you sent. Immediately send your latest CV to: humanresources@iwip.co.id

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :