Rekrutmen  PT. Wahana Ciptasinatria Terbaru Tahun 2021

Rekrutmen PT. Wahana Ciptasinatria Terbaru Tahun 2021

Rekrutmen  PT. Wahana Ciptasinatria Terbaru Tahun 2021

Profil Perusahaan

Wahana Cipta Sinatria adalah penyedia layanan kolaborasi bisnis dan solusi komunikasi, menyediakan jaringan komunikasi terpadu dan layanan terkait untuk perusahaan dengan berbagai ukuran di seluruh dunia. Kami berdiri pada tahun 1995. Kami berada di bawah Cormic kami menyediakan end to end IT solution untuk pelanggan perusahaan khususnya dan juga usaha kecil menengah.

Selama bertahun-tahun, Wahana Cipta Sinatria telah memposisikan diri sebagai penyedia solusi untuk pasar perusahaan dan usaha kecil-menengah di Indonesia. Kami telah mencapai banyak kesuksesan dalam implementasi perusahaan multinasional telco, dan lembaga pemerintah.

Wahana Cipta Sinatria Menyediakan layanan dari Produk Microsoft, produk Infor, dan perangkat lunak pengembangan kami sendiri. Kami memiliki kemitraan yang kuat dengan Microsoft, mereka adalah prinsipal kami. Kami juga memiliki banyak pencapaian dari mereka. Pada tahun 2010 Microsoft memberikan penghargaan kepada kami sebagai Indonesian partner of the year, dan Infor memberi kami penghargaan pada 2018 sebagai channel partner of the year.

Sejalan dengan pertumbuhan bisnis perusahaan dan munculnya permintaan pelanggan pada end to end IT solusion, Wahana Cipta Sinatria memperluas layanan. Di bidang Solusi Bisnis perusahaan, manajemen kinerja bisnis dan memperkuat bisnis Cloud dan solusi IOT.

Posisi dan Kualifikasi

 PT. Wahana Ciptasinatria membuka lowongan untuk posisi-posisi berikut ini:

1. Account Manager
2. Technical Consultant
3. Functional Consultant

Kualifikasi:
1. S1 Sistem Informasi/Teknik Informatika/Teknik Industri dengan IPk min 3.00
2. Familiar dengan ERP
3. Pengalaman di posisi yang sama min. 1 tahun. (Open for fresh graduate!)
4. Good communication skill
5. Good in English
5. Dapat bergabung segera

Placement : Surabaya

Cara Melamar / Email Perusahaan


Silahkan kirim CV terupdate ke recruitment@wcs.co.id
dengan subyek email posisi yang diinginkan.

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :