Rekrutmen PT. Kimia Farma Diagnostika Agustus 2021

Rekrutmen PT. Kimia Farma Diagnostika Agustus 2021

Rekrutmen PT. Kimia Farma Diagnostika Agustus 2021

Profil Perusahaan

Unit bisnis Laboratorium Klinik dibuka sejak tahun 2003 guna melengkapi portofolio bisnis PT. Kimia Farma (Persero) Tbk. sebagai healthcare company.

Mulai tanggal 2 Januari 2010, Unit Bisnis Laboratorium Klinik Kimia Farma berubah menjadi entitas mandiri yang disebut PT. Kimia Farma Diagnostika (PT. KFD) Sebagai anak perusahaan PT. Kimia Farma Apotek.

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam layanan Laboratorium Klinik di Indonesia, pada akhir tahun 2017 PT. Kimia Farma Diagnostika telah mencatatkan tonggak sejarah baru dalam kurun waktu 8 (delapan) tahun dengan menjadi perusahaan yang memiliki jaringan layanan laboratorium klinik terbesar kedua di Indonesia. Langkah ini sejalan dengan upaya Perusahaan untuk melakukan ekspansi sebagai strategi pertumbuhan.

Posisi dan Kualifikasi


STAFF ADMINISTRASI UNIT BISNIS BANTEN
Kode: 150/SAUBB2/08/2021

Menjamin pelaksanaan tertib administrasi di Unit Bisnis KFD untuk mendukung kelancaran kegiatan operasional dan memastikan pemberian informasi keuangan yang akurat dan lengkap ke seluruh outlet di bawah Unit Bisnis sesuai dengan Visi, Misi, dan Kebijakan Mutu PT. Kimia Farma Diagnostika. Penempatan untuk Unit Bisnis Area Banten 2 (Gading Serpong).

Kualifikasi :
  • Laki-laki/Perempuan
  • Berpenampilan Menarik
  • Maks. Usia 28 thn
  • Min D3 Akuntansi/Manajemen/Administrasi Bisnis 
  • Memahami Dasar Keuangan Akuntansi & Laporan Keuangan
  •  Berorientasi Pada Pekerjaan Detail
  • Jujur, Berintegritas, Kreatif dan Komunikatif
  • Mampu mengoprasikan Komputer dengan baik
  • Mampu Bekerja Dalam Team
Program Studi : D3, S1
Kota Seleksi : Online

Cara Melamar / Email Perusahaan

Silakan Melamar Melalui Link berikut : https://bit.ly/3yktJJ6

Batas Waktu Lowongan

Valid Until : 09-08-2021

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :