Rekrutmen PT Jaco Nusantara Mandiri Terbaru Tahun 2021

Rekrutmen PT Jaco Nusantara Mandiri Terbaru Tahun 2021

Rekrutmen PT Jaco Nusantara Mandiri Terbaru Tahun 2021

Profil Perusahaan

Didirikan sejak tahun 1985, telah unggul sebagai penyedia produk-produk kesehatan, kecantikan, peralatan rumah tangga, dan peralatan olahraga. Pada tahun 1993, sempat berganti nama dari Columbia menjadi Indo Sehat, dan kembali berevolusi mengganti merk menjadi JACO yang dikenal hingga saat ini.

JACO telah bekerja sama dengan berbagai channel TV nasional ternama, seperti Global TV, TV One, ANTV, dan iNews. Dengan mengandalkan sistem penjualan telemarketing, dan outlet yang telah tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, kini JACO dikenal dengan sebutan Jaco TV Shopping.

Sebagai distributor produk-produk inovatif terbesar dan terlengkap di Indonesia, JACO terus berinovasi dalam menggapai pelanggannya. Seiring perkembangan era digital, pada tahun 2013 JACO menyediakan fasilitas website belanja online, www.jaco.co.id, untuk mempermudah proses transaksi pelanggan. JACO berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, dalam interaksi langsung di outlet, telemarketing maupun melalui sarana website.

Posisi dan Kualifikasi

PT Jaco Nusantara Mandiri open hiring Admin Warehouse

Requirements:
- Wanita
- Usia maksimal 30th
- Pendidikan minimal D3
- Mempunyai pengalaman dalam bidang yang sama menjadi nilai lebih.
- Mempunyai keterampilan komunikasi dan ketelitian yang baik.
- Mempunyai kemampuan manajemen stok barang
- Struktur, prosedural, dan rapi.
- Bertanggung jawab dan jujur.
- Sudah terbiasa deadline dan mencapai target.
- Cepat tanggap, tegas, rajin, dan komunikatif.
- Bisa mengoperasikan perangkat komputer dengan lancar, terutama Ms. Word dan Microsoft Excel

Cara Melamar / Email Perusahaan

Silahkan kirimkan ke email kami rekrutmen@jacotvs.com
dengan Subject: Nama_Admin Warehouse

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :