Rekrutmen PT Beton Elemen Persada (LEIBEL) Terbaru 2021

Rekrutmen PT Beton Elemen Persada (LEIBEL) Terbaru 2021

Rekrutmen PT Beton Elemen Persada Terbaru 2021

Profil Perusahaan

LEIBEL™ Leicht Beton Elemen* diproduksi oleh PT. Beton Elemen Persada hadir untuk menjadi solusi nomor satu atas kebutuhan elemen beton ringan berkualitas di Indonesia. Bata ringan LEIBEL™ merupakan produk pertama dari rangkaian produk LEIBEL™.
Bata ringan LEIBEL™ adalah jawaban atas tingginya tingkat kebutuhan akan konsumsi bata ringan, serta masih kurangnya produsen penghasil bata ringan yang berkualitas di Indonesia. Bata ringan LEIBEL™ berjenis Autoclave Aerated Concrete Block biasa dikenal dengan AAC Block . Selain itu kami memproduksi produk beton ringan berkualitas lainnya seperti Panel Lantai Ringan, Panel Dinding, Bata Ringan Interlock  dan juga Mortar sebagai semen instan yang dapat dipergunakan untuk memasang product product LEIBEL™.  Dan dengan dukungan penuh dari BETONWORKS Group  yang sudah sangat terpercaya, PT. Beton Elemen Persada yakin dan optimis dapat menjawab solusi kebutuhan beton ringan berkualitas di Indonesia.

Posisi dan Kualifikasi

OPERATOR LOADER
Kualifikasi :
1. Pria, usia maksimal 35 tahun.
2. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat.
3. Memiliki SIO resmi & aktif dari Kementerian Tenaga Kerja.
4. Pengalaman minimal 2 tahun.
5. Bersedia bekerja3 shift.
6. Cekatan dan bertanggung jawab.
7. Bersedia ditempatkan di Kah. Bandung Barat.

Cara Melamar / Email Perusahaan

Kirimkan CV lengkap ke recruitment@leibel.co.id
dan Cc ke hasnnaf@gmail.com dengan
Subjek : (Lamaran Kerja - Operator Loader)

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :