Lowongan Kerja PT Mitrabara Adiperdana Tbk  Terbaru Tahun 2021

Lowongan Kerja PT Mitrabara Adiperdana Tbk Terbaru Tahun 2021

Rekrutmen PT Mitrabara Adiperdana Tbk terbaru Tahun 2021

Profil Perusahaan

PT Mitrabara Adiperdana Tbk. didirikan pada 28 Oktober 1992 sebagai bagian dari Grup Baramulti. Perseroan berfokus pada bisnis pertambangan batu bara dan terus berkembang menjadi salah satu perusahaan yang terbaik di bidang energi. PT Mitrabara Adiperdana Tbk. didukung dengan infrastruktur yang terintegrasi antara kegiatan eksplorasi hulu hingga hilir.

Perseroan memulai produksi batu bara pada tahun 2008. Batu bara yang dihasilkan perusahaan berkualitas tinggi dengan nilai kalori (calorific value) menengah, produk ini sangat diminati oleh pasar internasional karena karakteristiknya yang lebih ramah lingkungan.

Pada tahun 2014, perusahaan melaksanakan penawaran umum saham perdana pada Bursa Efek Indonesia dengan kode MBAP. Dana yang diperoleh dari penawaran umum perdana tersebut dimanfaatkan untuk menunjang kegiatan operasional Perseroan seperti pengembangan fasilitas pelabuhan dan pengoperasian fasilitas penanganan batu bara.

Posisi dan Kualifikasi

PT Mitrabara Adiperdana Tbk engages in the coal mining business. Its coal mine is located in Loreh Village, South Malinau Distirct, Malinau Regency, North Kalimantan Province.

Want to join now? We are looking for:

IT Manager (Head Office)

Requirement:
- Must possess Bachelor's Degree in Information Technology or Computer Science
- Min. 2 years experience as IT Manager
- Must have well experience in handling a team of IT Development, IT Infrastructure and IT Operations
- Familiar with erp software such as ellipse, sap, etc.
- Fluent spoken and written in English
- Good communication and presentation skill
- Strong leadership and project management skills
- Willingness to travel on remote area

Cara Melamar / Email Perusahaan

If you are qualified, please submit your application letter with full details of resume to: meidian_a@baramultigroup.co.id
Subject : IT Manager

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :