Lowongan Kerja PT M Cash Integrasi Tbk Terbaru 2021

Lowongan Kerja PT M Cash Integrasi Tbk Terbaru 2021

Rekrutmen Terbaru PT M Cash Integrasi Tbk Tahun 2021

Profil Perusahaan

Didirikan pada 1 Juni 2010 di Jakarta dengan nama 'PT M Cash Integrasi', berdasarkan Akta Pendirian Perusahaan Perseroan Terbatas dengan Nama 'PT M Cash Integrasi' tanggal 1 Juni 2010, dibuat sebelum Ukon Krisnajaya , SH, SpN, Notaris di Jakarta. Selanjutnya, sehubungan dengan Penawaran Umum yang dilakukan Perusahaan, berubah nama menjadi 'PT M Cash Integrasi Tbk', sesuai dengan Akta No. 72 tanggal 11 Agustus 2017.

Pada tahun 2017 Perusahaan juga mereposisi strategi bisnisnya, untuk terlibat dalam bisnis distribusi produk digital. Perusahaan melihat bahwa semakin banyak masyarakat Indonesia yang terhubung ke internet, kebutuhan akan produk digital, seperti pulsa dan produk digital lainnya, juga akan meningkat. Namun, karena distribusi infrastruktur yang tidak merata di Indonesia, pemanfaatan produk digital dan distribusinya tidak dapat dilakukan secara optimal. Oleh karena itu, mengingat potensi dan kendala yang ada, Perusahaan mereposisi strategi bisnisnya pada tahun 2017 untuk menjadi distributor produk digital dengan penekanan pada empat saluran distribusi: wholesale, kasir, kios digital, dan aplikasi / chatbots.

Posisi dan Kualifikasi

Lowongan Pekerjaan
Corporate Admin

Tugas dan Tanggung Jawab:
- Menyiapkan dokumen untuk pembukaan rekening bank perusahaan
- Menyiapkan dokumen untuk pembukaan RDN (Rekening Dana Nasabah)
- Melakukan filing dokumen

Persyaratan
- Minimum D3 semua jurusan
- Lulusan baru dipersilahkan untuk melamar
- Umur 22 - 28 tahun
- Teliti
- Pekerja keras
- Dapat bekerja di bawah tekanan

Cara Melamar / Email Perusahaan

Silahkan kirim CV ke email : hrd@mcash.id dengan subject : Admin_Nama

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :