Lowongan Kerja PT Avia Avian Terbaru Agustus 2021

Lowongan Kerja PT Avia Avian Terbaru Agustus 2021

Rekrutmen Terbaru PT. Avia Avian (Avian Brands) Tahun 2021

Profil Perusahaan

PT Avia Avian merupakan satu-satunya produsen cat yang menerapkan sistem terintegrasi dalam setiap tahap produksinya dan salah satu produsen cat terkemuka di Indonesia. Kami memproduksi sejumlah merek cat yang dikenal luas, seperti Avian (Cat Kayu & Besi Berkualitas), Avitex (Cat Tembok Kebanggaan Orang Hebat), serta No Drop (Cat Pelapis Anti Bocor).

Saat ini, PT. Avia Avian memiliki dua pabrik cat dengan kapasitas total produksi sebesar 200.000.000 kg per tahun. Jaringan pemasaran kami meliputi seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke, melalui 95 kantor pemasaran dan lebih dari 30 distributor. Seluruh produk kami dapat disuplai ke seluruh konsumen di Indonesia dalam waktu yang relatif singkat. Kepuasan pelanggan adalah fokus utama kami.

Posisi dan Kualifikasi

Staff Admin, dengan kualifikasi sebagai berikut:

- Menguasai pengoperasian Ms. Office
- Memahami konsep pelaporan data (harian, mingguan, bulanan)
- Teliti, cermat dan mampu bekerja dalam tekanan
- Multitasking
- Berpengalaman dalam Data Entry min 1 thn
- Memiliki kemampuan komunikasi yg baik
- Diutamakan berdomisili sidoarjo / surabaya
- Penempatan Surabaya

Cara Melamar

Kirimkan CV anda ke rekrutmen@avianbrands.com dengan subjek Nama_Admin Staff

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :