Rekrutmen PT Tambang Raya Usaha Tama Terbaru Juli 2021

Rekrutmen PT Tambang Raya Usaha Tama Terbaru Juli 2021

Rekrutmen PT Tambang Raya Usaha Tama Terbaru Juli 2021

Profil Perusahaan

Lingkup usaha ITM mencakup operasi penambangan batubara, pengolahan dan logistik yang terintegrasi di Indonesia. Perusahaan menguasai kepemilikan saham mayoritas di empat belas anak perusahaan dan mengoperasikan tujuh konsesi tambang di pulau Kalimantan, meliputi Provinsi Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan. ITM juga memiliki dan mengoperasikan Terminal Batubara Bontang (BoCT), tiga pelabuhan muat dan Pembangkit Listrik Bontang.

Keempat belas perusahaan tersebut adalah PT Indominco Mandiri (IMM), PT Trubaindo Coal Mining (TCM), PT Jorong Barutama Greston (JBG), PT Kitadin (Embalut & Tandung Mayang), PT Bharinto Ekatama (BEK), PT ITM Indonesia (ITMI), PT Tambang Raya Usaha Tama (TRUST), PT Nusa Persada Resources (NPR), PT Tepian Indah Sukses (TIS), PT ITM Batubara Utama (IBU), PT ITM Energi Utama (IEU), PT ITM Batubara Perkasa (IBP), PT Gasemas (GEM) dan PT Energi Batubara Perkasa (EBP).

Posisi dan Kualifikasi

PT Tambang Raya Usaha Tama, subsidiary of PT Indo Tambangraya Megah, Tbk (ITMG) urgently needed Budget & Cost Control SPV, with responsibilities around :

1. Prepare yearly budget, reforcasting and outlook.
2. Produce complex analysis of Opex and Capex.
3. Control and coordinate the cost achievement of all departments.
4. Prepare management and ad-hoc report.

Required Skills :
1. Hands-on experience in coal mining contractor business process.
2. Good Analycal Thinking.
3. Mastering data processing and visualization.
4. Able to collaborate.

Cara Melamar / Email Perusahaan

Everyone who meets the requirements please you can drop your cv to :
recruitment_trust@banpuindo.co.id

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :