Rekrutmen PT Surya Toto Indonesia Tbk Terbaru tahun 2021

Rekrutmen PT Surya Toto Indonesia Tbk Terbaru tahun 2021

Rekrutmen PT Surya Toto Indonesia Tbk Terbaru tahun 2021

Profil Perusahaan

PT Surya Toto Indonesia Tbk (TOTO) bergerak dalam bidang manufaktur dan penjualan produk sanitasi, perlengkapan dan produk sistem dapur dan kegiatan lainnya yang terkait dengan produk tersebut. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada bulan Februari 1979. PT. Marindo Inticor adalah perusahaan induk utama Perusahaan dan PT. Multifortuna Asindo adalah perusahaan induk langsung Perusahaan.

Posisi dan Kualifikasi

PT. Surya Toto Indonesia Tbk. Divisi Sanitary - Cikupa saat ini membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Mechanical Engineer dengan kualifikasi sebagai berikut :

- Usia maksimal 28 tahun
- Pendidikan minimal S1 jurusan Teknik Mesin
- Memiliki pengaman sebagai Engineer
- Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja dibidang manufaktur
- Diutamakan yang mahir berbahasa Inggris
- Menyertakan portofolio hasil karya sendiri
- Bersedia di tempatkan di Pabrik Cikupa

Cara Melamar

Apabila Anda berminat, silahkan kirimkan berkas lamaran (CV, transkrip nilai, sertifikat dan data pendukung lainnya) ke alamat email rido.m@toto.co.id & lidwina.l@toto.co.id

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :