Rekrutmen PT SMART TBk (SMART)  Terbaru Juli 2021

Rekrutmen PT SMART TBk (SMART) Terbaru Juli 2021

Rekrutmen Terbaru PT SMART TBk (SMART) Mei 2021

Profil Perusahaan

PT SMART TBk (SMART) adalah salah satu perusahaan publik produk konsumen berbasis kelapa sawit yang terintegrasi dan terkemuka di Indonesia yang berkomitmen pada produksi minyak sawit yang berkelanjutan.

Perkebunan kelapa sawit SMART mencakup lebih dari 138,000 hektar (termasuk plasma).  Aktivitas utama kami adalah penanaman dan pemanenan pohon kelapa sawit, pengolahan tandan buah segar (TBS) menjadi minyak sawit (CPO) dan inti sawit, dan pemrosesan CPO menjadi produk bernilai tambah seperti minyak goreng, margarin, shortening, biodiesel dan oleokimia, serta perdagangan produk berbasis kelapa sawit ke seluruh dunia. SMART juga mengoperasikan 16 pabrik kelapa sawit, 5 pabrik pengolahan inti sawit dan 4 pabrik rafinasi di Indonesia.

Posisi dan Kualifikasi

Dibuka lowongan untuk QC Analyst.
Kandidat :
1. Khusus Pria
2. Minimal pendidikan SMAK/SMTI, D3 Kimia sederajat.
3. Bersedia standby saat hari² besar keagamaan.
4. Gaji UMR kab. Bekasi.
5. Bersedia bekerja 3 Shift dan dibawah tekanan.

Cara Melamar / Email Perusahaan

Silahkan dikirim lamaran ke :
Heru.prasetyo.mawardi@sinarmas-agri.com
Cc : Alfonsus.dwitama@sinarmas-agri.com

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :