Rekrutmen PT. PRIMA SARANA GEMILANG (PRIMA) Terbaru Juli 2021

Rekrutmen PT. PRIMA SARANA GEMILANG (PRIMA) Terbaru Juli 2021

Rekrutmen PT. PRIMA SARANA GEMILANG (PRIMA) Terbaru Juli 2021

Profil Perusahaan

PT. PRIMA SARANA GEMILANG (PRIMA) adalah kontraktor pertambangan dan konstruksi umum yang terpercaya dan dapat diandalkan di Indonesia. Perusahaan ini bergerak di industri pertambangan batubara dan mineral.

PRIMA adalah anak perusahaan dari Group Indomobil, sebuah perusahaan umum terkenal yang telah terdaftar di bursa saham yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan otomotif, manufaktur, jasa keuangan, penjualan alat-alat berat, dan banyak lagi. Bersama perusahaan induk yang terpercaya,
PRIMA dikelola dan didukung oleh para ahli dengan pengalaman yang signifikan di industri pertambangan batubara dan mineral di Indonesia dan di seluruh dunia.

Sebagai perusahaan induk, Indomobil juga memiliki pengalaman yang signifikan dan posisi yang kokoh sebagai distributor peralatan konstruksi dan pertambangan. Karenanya, Indomobil mampu mendukung penuh PRIMA untuk menjadi salah satu perusahaan konstruksi umum dan kontraktor pertambangan paling handal di Indonesia. PRIMA bertekad mengantarkan kesuksesan untuk menjadi perusahaan kontraktor pertambangan kelas satu bagi semua klien-nya di seluruh Indonesia.

Posisi dan Kualifikasi

ENGINEERING ASSISTAN MANAGER

Kualifikasi :
1. Pria, Usia maks. 45 tahun
2. Pend. min D3/S1 Teknik Pertambangan/Geologi
3. Pengalaman min. 3 tahun pada posisi yang sama di bidang pertambangan
4. Memiliki sertifikasi POM, menguasai software tambang (Minescape, Minex, Surpac, dan sejenisnya)
5. Memahami perencanaan, operasional tambang dan memahami cost control dengan baik
6. Penempatan Head Office (Jakarta) dan bersedia untuk travel ke seluruh Project PT. PSG
7. Bersedia bergabung dalam waktu dekat.

Cara Melamar / Email Perusahaan

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirimkan CV terbaru Anda ke email recruitment@pt-psg.co.id dengan subject email : Posisi/Pend/Usia/Domisili/Info Loker
contoh : Ass-Man/S1/38/Jakarta/LinkedIn

Batas Waktu Lowongan

CV Anda kami tunggu maks. tanggal 11 Juli 2021

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :