Rekrutmen PT Mulia Bosco Makassar Terbaru Tahun 2021

Rekrutmen PT Mulia Bosco Makassar Terbaru Tahun 2021

Rekrutmen PT Mulia Bosco Makassar Terbaru Tahun 2021

Profil Perusahaan

Memiliki lebih dari 17 tahun pengalaman, MGM BOSCO telah berkembang menjadi perusahaan yang terdepan dalam industri rantai pendingin. Kami berdedikasi untuk menyediakan berbagai layanan terbaik serta selalu menjaga kualitas dan kepuasan kepada pelanggan.

Saat ini kami memiliki gudang berpendingin bertempat di Bekasi, Sidoarjo dan Makassar dapat menampung lebih dari 23.000 posisi palet. Komitmen kami adalah membina hubungan yang solid dengan pelanggan, karena telah menginspirasi kami untuk memperluas dan membuka cabang di kota-kota besar di Indonesia, termasuk Surabaya, Banjarmasin, dan Bali. Selain itu, kami mengoperasikan lebih dari 850 truk berpendingin yang mendistribusikan produk pelanggan kami ke kota-kota di Indonesia.

Posisi dan Kualifikasi

QC-HSE
  • Usia Max 30 th, Pendidikan Min D3/S1 (K3,Hiperkes,Perikanan)
  • Paham penerapan SMK3/OHSAS 18001, SHE Legal
  • Paham aplikasi HIRADC, Ms Office, Problem Solving 
  • Berpengalaman di bidang yang sama Min 1 th 
  • Memiliki Sertifikat AK3 Umum 
  • Memiliki Sertifikat First Aid

Cara Melamar / Email Perusahaan

PT Mulia Bosco Makassar
Kirim CV ke PT Mulia Bosco Makassar
Jl Ir Sutami Pergudangan Pattene 88
Cluster Green Park A/1 Marusu Maros
Telp 0411 4830 777

hrd.mksr@mgmbosco.com

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :