Rekrutmen   PT Kutai Energi  Terbaru Tahun 2021

Rekrutmen PT Kutai Energi Terbaru Tahun 2021

Rekrutmen   PT Kutai Energi  Terbaru Tahun 2021

Profil Perusahaan

PT Kutai Energi didirikan pada tahun 2005, sesuai dengan Akte Notaris Nomor 3 tahun 2005 yang disahkan di Departemen Hehakiman pada tanggal 4 Juli 2005. Pada tahun 2009, perseroan diberikan oleh pemerintah Kabupaten Kutai Kertanegara, propinsi Kalimantan Timur konsesi IUP (Ijin usaha pertambangan bernomor 540/007/IUP-OP/MB-PBAT/VI/2009 dan 540/006/IUP-OP/MB-PBAT/VI/2009). Adapun konsesi tersebut seluas masing masing 4.461 Ha dan 2.471 Ha. Lokasi tambang terletak di kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kertanegara, Propinsi Kalimantan Timur. Kegitatan explorasi di mulai pada bulan January 2010 sementara kegiatan pertambangan di mulai pada bulan Mei tahun 2013.

PT Kutai Energi
adalah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan. Perusahaan ini adalah pertambangan yang sangat nasionalis. Dikatakan nasionalis karena PT Kutai Energi tidak mempekerjakan orang-orang diluar orang Indonesia. PT Kutai Energi lebih mendahulukan para lulusan-lulusan universitas Indonesia. Hal ini dilakukan karena PT Kutai Energi percaya bahwa pelajar-pelajar, orang-orang Indonesia punya potensi yang tidak kalah baik dari lulusan luar negri.

Posisi dan Kualifikasi

Finance Staff
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di industri Pertambangan Batubara
- Minimal S1 Accounting
- Penempatan di Kantor Pusat Jakarta

Job Description
- Review dokumen AP invoice
- Rekonsiliasi Bank
- Mempersiapkan dokumen pembayaran
- Melakukan jurnal entry ke sistem
- Melakukan filling dokumen dengan baik

Cara Melamar / Email Perusahaan

Kirim resume terbaru ke email triwidodo@kutaienergi.co.id

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :