Rekrutmen PT. Ciawenindo Mitra Perkasa Terbaru Tahun 2021

Rekrutmen PT. Ciawenindo Mitra Perkasa Terbaru Tahun 2021

Rekrutmen PT. Ciawenindo Mitra Perkasa Terbaru Tahun 2021

Profil Perusahaan

PT. CIAWENINDO MITRA PERKASA adalah kontraktor umum layanan penuh yang menyediakan desain dan layanan untuk klien kami. Kami berkomitmen untuk membangun visi klien kami dengan memberikan kualitas dan layanan luar biasa yang melebihi harapan Anda. Kami juga bekerja sama dengan mitra dan subkontraktor yang andal yang akan memberikan wawasan dan layanan berharga. Para ahli dan insinyur kami yang memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun telah membangun catatan integritas, keahlian, dan kepuasan pelanggan yang baik di industri konstruksi Indonesia.

Posisi dan Kualifikasi

PT. Ciawenindo Mitra Perkasa, Perusahaan yang bergerak dibidang General Contractor, membuka kesempatan untuk posisi COST CONTROL ;

Academic Requirement :
-Min S1 Juruasan Teknik Sipil

Non Academic Requirement:

- Pengalaman min 2 Tahun di posisi yang sama
- Paham perhitungan volume
- Paham RAB
- Bisa membuat laporan bulanan cost
- Mampu bernegosisasi dengan mandor
- Mampu Control dan Analisa Material
- Penempatan di Cikarang Pusat

Cara Melamar / Email Perusahaan

Silahkan kirimkan CV ke hrd-ga@ciawenindo.co.id dengan Subject COST CONTROL

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :