Rekrutmen Kawan Lama Group Terbaru Tahun 2021

Rekrutmen Kawan Lama Group Terbaru Tahun 2021

Rekrutmen Kawan Lama Group Terbaru Tahun 2021

Profil Perusahaan

Kawan Lama Group telah berdiri sejak tahun 1955 dan sampai saat ini sudah memiliki beberapa bidang usaha yang bergerak dalam sektor Retail, Industrial, Food and Beverage, Service, Properti dan E-commerce. Selama lebih dari setengah abad, Kawan Lama terus tumbuh dan berkembang hingga menaungi lebih dari 40.000 karyawan.

Visi Kawan Lama Group lebih dari sekedar bisnis keluarga, namun kami merupakan bisnis untuk keluarga. Misi kami membawa nilai-nilai untuk kehidupan yang lebih baik melalui pengembangan bisnis dan pertumbuhan yang berkesinambungan.

Tenaga kerja di Kawan Lama mengusung nilai "I AM ELITE" yakni selalu unggul dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Kawan Lama Group juga berpartisipasi aktif dalam membangun bangsa melalui Corporate Social Responsibility. Beberapa kegiatan CSR yang pernah terlaksana antara lain kepedulian terhadap bencana alam, program membersihkan Borobudur dan Prambanan, kompetisi metrologi nasional untuk siswa dan masih banyak lagi.

Posisi dan Kualifikasi

Kawan Lama Group (Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom, Chatime, & Group) is currently looking for several Human Capital positions:

1. Recruiter

- Bachelor of Psychology is A MUST
- Must have minimum of 2 years experience as a recruiter, talent acquisition, or other related fields
- Strong administration skill
- Able to work in a fast-paced environment

2. Learning & Development

- Minimum 3 years experience as a trainer (Retail/F&B/Manufacture)
- Strong presentation and communication skill

3. Talent Management

- Minimum 3 years of experience in the same field

4. Organizational Development

- Minimum 3 years of experience in the same field
- Able to use Ms. Visio

Cara Melamar / Email Perusahaan

If you meet the requirements of the one of the vacancies listed above, please send your CV to: recruitmentcorp@kawanlamaretail.com with the subject "Applied Position - Name" 

Batas Waktu Lowongan

before 23 July 2021.

*Only shortlisted candidates will be contacted*.

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :