Rekrutmen AKR Land Development Terbaru Juli 2021

Rekrutmen AKR Land Development Terbaru Juli 2021

Rekrutmen AKR Land Development Terbaru Juli 2021

Profil Perusahaan

Sebagai perusahaan properti swasta, AKR Land Development memiliki tujuan: meningkatkan kualitas hidup melalui pengembangan properti yang inovatif seperti resor, hunian, dan commercial park.

Tema mewah dan elegan diusung di setiap pengembangan untuk menciptakan keseimbangan antara gaya hidup, hiburan, dan bisnis. Dengan menerapkan prinsip-prinsip hijau dan model bisnis yang tepat, kami ingin menghadirkan kombinasi yang selaras antara aspek kehidupan yang beragam, kelestarian alam, dan keuntungan investasi.

Proyek pengembangan yang semakin banyak di berbagai penjuru negeri adalah wujud komitmen AKR Land Development untuk menciptakan nilai lebih untuk semua pihak. Dengan dukungan sumber daya manusia yang diperlengkapi dengan etika kerja dan bisnis yang baik, kami senantiasa mengutamakan kualitas dalam berinovasi, bertumbuh, dan bekerja.

Posisi dan Kualifikasi

 HSE & Operation Cordinator (Building Management)

Tentang pekerjaan ini
Membantu tugas Building Manager dalam mengkoordinasikan, mengelola, melaksanakan dan mengontrol kelancaran tugas dan pekerjaan, baik yang bersifat administrasi maupun operasional lapangan, khususnya yang berkaitan dengan kesehatan dan keselamatan kerja karyawan, tenant, kontraktor dan perlindungan lingkungan kerja gedung. Sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi para pemakai jasa sesuai dengan rencana bisnis dan kebijakan perusahaan.

Kualifikasi :
1. Pendidikan Min S1 Any Major
2. Pengalaman min 7 Tahun sebagai HSE & Safety Ast Manager/Manager Building Management (Highrise Building - Apartment/Office/Landed House.
3. Memiliki sertifikasi : AK3 Umum, dan FIRE SAFETY MANAGER (diutamakan).
4. Bersedia penempatan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Cara Melamar / Email Perusahaan

Kirim CV Terbaru ke : recruitment@akrland.com

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :