Rekrutmen PT Steel Pipe Industry of Indonesia, Tbk. (PT SPINDO, Tbk.)  Tahun 2021 Terbaru

Rekrutmen PT Steel Pipe Industry of Indonesia, Tbk. (PT SPINDO, Tbk.) Tahun 2021 Terbaru

Rekrutmen PT Steel Pipe Industry of Indonesia, Tbk. (PT SPINDO, Tbk.)  Tahun 2021 Terbaru

Profil Perusahaan

PT Steel Pipe Industry of Indonesia, Tbk. (PT SPINDO, Tbk.) adalah produsen pipa baja dengan kapasitas produksi terbesar di Indonesia dan berpengalaman dalam memproduksi berbagai macam pipa baja/tabung dan berbagai produk terkait lainnya. Produk perusahaan telah memperoleh berbagai standar sertifikasi domestik dan internasional.

Jaminan mutu produk selalu dilakukan perusahaan melalui penerapan suatu program sistem evaluasi mutu yang ketat dan selaras dengan telah diterimanya sertifikat Internasional ISO 9002 dan API 5L. Sesuai dengan persyaratan mutu internasional PT SPINDO, Tbk. memenuhi standar ASTM, BS, JIS, ISO, API, AS dan SNI. Basis pelanggan perseroan meliputi perusahaan domestik Indonesia dan perusahaan-perusahaan multinasional yang beroperasi di Indonesia seperti Total, Chevron, Honda dan Yamaha, serta perusahaan internasional seperti J Steel Australasia Pty, Ltd.

Posisi dan Kualifikasi

WE'RE HIRING!
MANAGEMENT TRAINEE
Requirement
  • Max. 26 Years Old
  • Candidate must prosess at least Bachelor Degree from Engineering, such as : Industrial, Electrical, Civil, Material & Metallurgy, Mechanical
  • GPA > 3,00
  • Fresh Graduate are welcome to apply
  • Active in organization
  • Having good skill in presentation, analytical skill, problem solving and leadership skill
  • High motivated, high integrity and target oriented
  • Fluent in English
Placement : Karawang - West Java

Cara Melamar / Email Perusahaan

Do you have what we're looking for?
Apply today! send your CV at our email :
Subject : Linkedin-MT Karawang
Email : recruitment.skf@spindo.co.id
Max File : 3 mb

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :