Rekrutmen PT Riau Sakti United Plantations Terbaru tahun 2021

Rekrutmen PT Riau Sakti United Plantations Terbaru tahun 2021

Rekrutmen PT Riau Sakti United Plantations Terbaru tahun 2021

Profil Perusahaan

PT. RIAU SAKTI UNITED PLANTATIONS-INDUSTRY PULAU BURUNG ( tergabung dalam SAMBU GROUP) adalah perusahaan makan yang bergerak dibidang industry pengolahan buah kelapa dan nenas terpadu. Produk yang kami hasilkan diantaranya adalah Santan KARA (beredar di Indonesia), Desiccated Coconut, Concentrate Coconut Water, Crude Coconut Oil, Karbon Aktif, Nenas Berkemasan, Selai Nenas, Jus Nenas, & Kulit nenas kering (sebagian besar produk kami di export ke luar negeri). Bertempat di Desa Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau - Indonesia. Kami memiliki budaya perusahaan yang dinamis, kreatif , dan inovatif serta menyediakan kesempatan bagi Anda untuk mengembangkan karier bersama kami.

Posisi dan Kualifikasi

PT Riau Sakti United Plantations merupakan bagian dari Sambu Group, industri kelapa terpadu dan terintegrasi di Indonesia. Karena perkembangan yang pesat, kami mencari personil untuk posisi:

-Accounting Staff (Kode:RSUP_PBK),
-Building Maintenance Staff (Kode:RSUP_BMD),
-Finance Staff (Kode:RSUP_FIN),
-Kepala Departemen Bengkel (Kode:RSUP_BKL), serta
-Kepala Departemen Boiler (Kode:RSUP_LST).
.
Lokasi Penempatan : Indragiri Hilir Riau

Cara Melamar / Email Perusahaan

Kirimkan surat lamaran lengkap dan CV ke alamat e-mail: recruitment.psj@sambu.co.id
dengan menyertakan kode posisi yang dituju pada judul e-mail.
.
Harap melamar pekerjaan yang sesuai dengan bidangnya, hanya kadidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut.
.
Sambu Group tidak pernah meminta bayaran apapun dalam proses perekrutan.

Batas Waktu Lowongan

Deadline : 04 Juli 2021.

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :