Rekrutmen PT Modernland Realty Tbk Terbaru 2021

Rekrutmen PT Modernland Realty Tbk Terbaru 2021

Rekrutmen PT Modernland Realty Tbk Terbaru 2021

Profil Perusahaan

PT Modernland Realty Tbk sudah berdiri lebih dari 30 tahun yang lalu sebagai pengembang properti terdepan di Indonesia. Selama puluhan tahun, Perseroan telah membuktikan dedikasi dan partisipasinya dalam mengembangkan properti terbaik di Indonesia, terutama di kawasan Jabodetabek, seiring dengan kenaikan kesadaran terhadap lingkungan dan mutu kualitas tertinggi. Saat ini, bisnis inti Perseroan adalah pengembangan real estat, lapangan golf dan operasi country club, kontraktor umum, dan perdagangan.

Dalam menjalankan usahanya , Perseroan memprioritaskan tidak hanya nilai-nilai komersial dalam hal investasi bisnis tetapi juga nilai-nilai sosial dan budaya . Salah satu proyek yang Perseroan yang cukup menonjol adalah "Kota Modern" di Kota Tangerang yang telah mewujudkan nilai-nilai tersebut. Sebagai proyek pertama, Perseroan telah menjadi pelopor dalam konsep Township. Saat ini, pengembang lain telah menjadi pengikut dengan mengadaptasikan konsep Township.

Posisi dan Kualifikasi

PT Modernland Realty Tbk
Membuka lowongan Kerja sebagai Tenant Commercial Relations Supervisor

Deskripsi Pekerjaan :
- Menangani Keluhan tenant.
- Melayani kebutuhan dari tenant.
- Lingkup pekerjaan pada tenant apartemen dan commercial area.

Kualifikasi :
- Wanita.
- Memiliki pengalaman sebagai TR minimal 4 tahun.
- Bersedia bekerja WFO
- Diutamakan dapat bergabung secepatnya (kurang dari 1 bulan noticed)
- Penempatan kerja Gajah Mada - Jakarta

Cara Melamar / Email Perusahaan

Apabila anda memiliki kualifikasi yang sesuai silahkan dapat mengirimkan ke : recruitment@modernland.co.id dengan subject : TR Supervisor - Nama, contoh : TR Supervisor - Andrie

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :