Rekrutmen PT Kartika Food Industry (Kartika Sari Group) tahun 2021

Rekrutmen PT Kartika Food Industry (Kartika Sari Group) tahun 2021

Rekrutmen PT Kartika Food Industry (Kartika Sari Group) tahun 2021

Profil Perusahaan

Kue-kue Kartika Sari® yang menjadi oleh-oleh favorit Anda adalah resep turun-menurun keluarga Ibu Ratnawati yang didapatkan sejak jaman kolonial Belanda. Koleksi resep disimpan dengan baik dan diteliti, sebelum diterapkan ke produk-produk Kartika Sari® agar kualitas dan rasa tetap terasa sempurna. Layanan dan bahan-bahan profesional dari Unilever Food Solutions, adalah salah satu perusahaan jasa makanan terkemuka di dunia yang juga mendukung bisnis Kartika Sari® hingga kini.

Seperti halnya puff pastry, begitu juga dengan bisnis Kartika Sari®. Awalnya biasa saja, kelihatannya hanya seperti sebentuk adonan polos. Tapi, begitu masuk ke dalam oven, wih, lapis demi lapis mulai mengembang hingga menjadi lapisan kulit yang renyah dan lekker (padahal tidak pakai ragi atau bahan pengembang kue, lho!) Kok bisa ya? Ternyata, kuncinya ada pada passion atau ketekunan. Bayangkan, ratusan lapis adonan yang sudah tipis-tipis itu terus digulung, ditarik, dilipat, digulung lagi, ditarik lagi, dilipat lagi, dan terus begitu sampai dapat konsistensi yang diinginkan.

Posisi dan Kualifikasi

PT Kartika Food Industry (Kartika Sari Group) is currently in need for
Warehouse & Logistics Supervisor, with following qualification:

- Male, with Diploma / Bachelor graduate (no specific major background needed).
- Have at least 3 years of proven skills, competencies, and leadership experience in Warehouse / Distribution / Logistics related.
- Proficient in SAP program management.
- Familiar with management system data entry, especially in Microsoft Excel as well as other inventory management system.
- Strong analytical thinking and detail oriented.
- Excellent verbal and written communication skills.
- Domiciled in Bandung.

Cara Melamar / Email Perusahaan

For anyone who meet the qualifications above and keen to work in a strong kinship work atmosphere, send your best resume to: hr.recruitment@kartikasari.com.

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :