Rekrutmen PT. Kapus Prima Coal, Tbk Terbaru

Rekrutmen PT. Kapus Prima Coal, Tbk Terbaru

Rekrutmen Terbaru PT. Kapus Prima Coal, Tbk Tahun 2021

Profil Perusahaan

PT Kapuas Prima Coal adalah perseroan yang melakukan kegiatan usaha dalam bidang pertambangan dan perdagangan dimana didirikan sejak tahun 2005.

Pada awal nya bijih besi adalah hasil tambang yang diproduksi, tetapi sejak 2014 perseroan fokus ke dalam produksi Galena (PbS) sehubungan dengan  harga pasar bijih besi yang terjun bebas.

Galena (PbS) ini kemudian akan diolah menjadi konsentrat Timbal (Pb) dan Zinc (Zn) dan Perak (Ag) dengan pengetahuan, pengalaman dan teknologi pengolahan yang terbaik untuk mendapatkan hasil atau kadar yang maksimal.

Wilayah penambangan yang telah mendapatkan ijin adalah seluas 5,569 Ha dimana potensi deposit Galena (PbS) yang dapat ditambang masih sangat besar.

Ada tiga kunci keberhasilan operasional kami: mempertahankan biaya rendah, menumbuhkan cadangan dan produksi dan menggunakan (mengalokasikan) modal secara efisien.

Posisi dan Kualifikasi

PT. Kapus Prima Coal, Tbk membuka lowongan pekerjaan untuk posisi :

Asset Management
Kualifikasi :
1. Lak-laki usia antara 20-35 tahun
2. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
3. Memahami Otomotif & Heavy Equipment
4. Mampu menggunakan aplikasi komputer
5. Teliti, memiliki rasa tanggung jawab, jujur dan disiplin
6. Mampu bekerjasama dengan tim
7. Bersedia menjalani roster dan penempatan di Manado

Cara Melamar / Email Perusahaan

Bagi rekan-rekan yang sesuai kualifikasi silahkan kirim CV ke email
recruitment@kapuasprima.co.id

dengan subjek "Jabatan_Nama"

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :