Rekrutmen PT Jababeka Tbk Terbaru 2021

Rekrutmen PT Jababeka Tbk Terbaru 2021

Rekrutmen PT Jababeka Tbk Terbaru 2021

Profil Perusahaan

PT Jababeka Tbk didirikan pada tahun 1989 dan merupakan perusahaan pengembang kawasan industri terbuka pertama di Indonesia, yang tercatat di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya sejak tahun 1994.

Inti dari bisnis Perseroan adalah mengembangkan kawasan industri yang didukung dan ditingkatkan dengan infrastruktur dan jasa manajemen kota. Kunci strategi Perseroan adalah menciptakan bisnis yang menghasilkan critical mass sehingga dapat menciptakan bisnis-bisnis lainnya. Permintaan yang telah dibuat memungkinkan Perseroan untuk menawarkan dan meningkatkan pembangunan kawasan komersial dan residensial, serta layanan infrastruktur dan jasa manajemen estat jababeka residence, kemudian menciptakan kota berbasis industri yang mandiri.

Posisi dan Kualifikasi

LAND SERTIFICATION STAFF
• Melakukan proses sertifikasi tanah perusahaan (Pemecahan, penggabungan & perpanjang)
• Melakukan koordinasi dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) berkaitan dengan setifikat
• Melakukan penyusunan data/ berkas Hak Guna Bangun (HGB)
• Pendidikan DIII/S1 (Komunikasi, Hukum, Akuntansi)
• Diutamakan yang pernah bekerja di notaris
• Pengalaman 3-5 tahun

Cara Melamar / Email Perusahaan

SUBMIT YOUR CV TO RECRUITMENT@JABABEKA.COM

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :