rekrutmen PT. Honda Prospect Motor. Terbaru Juni - Juli 2021

rekrutmen PT. Honda Prospect Motor. Terbaru Juni - Juli 2021

Profil Perusahaan

Sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sekaligus pusat perakitan mobil Honda dan komponennya di Indonesia, PT Honda Prospect Motor memegang peran penting dalam perkembangan industry otomotif Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan inovasi produk yang terus menerus dilakukan, sehingga kini Honda mampu meluncurkan produk-produk yang diperhitungkan di pasar otomotif nasional maupun internasional.

Untuk terus melakukan produksi dengan upaya peningkatan kualitas berkelanjutan, tentu diperlukan adanya sumber daya manusia yang unggul. Salah satu cara mencapainya adalah dengan mewajibkan karyawan untuk memiliki seperangkat kompetensi. Di PT Honda Prospect Motor, terdapat "Kompetensi Peran" yang disesuaikan dengan masing-masing level jabatan. Selain itu, terdapat pula "Kompetensi Inti" yang harus dimiliki seluruh karyawan pada semua level jabatan agar mampu menghasilkan kinerja yang efektif dan efisien dalam mencapai tujuan.

Kompetensi Inti yang harus dimiliki adalah motivasi untuk berprestasi, disiplin dan berintegritas, memiliki inisiatif dan kepedulian, serta memperhatikan kualitas dan akurasi kerja. Selain itu, karyawan juga harus bisa bekerja dalam kelompok, menyadari dan mengusahakan keselamatan kerja, serta berkeinginan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan / pengguna hasil kerja baik internal maupun eksternal perusahaan.

Posisi dan Kualifikasi

STAFF LEVEL (S1/D4)
 Location : KARAWANG

Hi, #passionatedreamers, we are currently looking for:

1. Quality Control Staff

Ensure the overall quality of the product on the production line, and conduct product analysis of problems that occur in the market for further corrective action to meet the quality standards.

2. Frame Production Staff

Oversee the production process to meet production plan quantity and quality targets, conduct analysis & improvement of the work system, monitor the implementation of 5S and OHS in the Frame Production area.

As a staff, your role is to be a system analyst to improve work processes, manage working time and resources effectively, identify potential problems and find solutions, and improve self-competence.

Here are the general qualifications:
  • Bachelor of Mechanical Engineering, Industrial Engineering, Automotive Engineering, Electrical Engineering, Physics Engineering, and all related majors
  • Maximum age is 27
  • Minimum GPA of 3.0 (scale 4.0)
  • Attention to detail
  • Strong analytical thinking
  • Able to work under pressure
  • Discipline, firm and have a strong leadership
  • Willing to work under shifting hours
  • Proficient in English (both oral & written)
  • Must have valid TOEFL certification with a minimum score of 400
  • Proficient in MS Office
  • Certificate of Good Conduct: Indonesian Police Certificates (SKCK)
  • Understand about ISO 9001, ISO 14001, and ISO 45001
  • Willing to be placed in Karawang, West Java

Cara Melamar / Email Perusahaan

Kunjungi Web kari Honda Untuk Melamar :   https://bit.ly/3w6Ajki

Batas Waktu Lowongan

 Deadline : 02 Jul 2021

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :