Rekrutmen PT. Bangunperkasa Adhitamasentra ( GRC board) Terbaru 2021

Rekrutmen PT. Bangunperkasa Adhitamasentra ( GRC board) Terbaru 2021

Rekrutmen PT. Bangunperkasa Adhitamasentra ( GRC board) Terbaru 2021

Profil Perusahaan

PT Bangunperkasa Adhitamasentra adalah perusahaan pioneer yang memproduksi produk papan semen dengan merk GRC board yang berdiri sejak bulan Desember 1992 berlokasi di Citereup dengan luas area 10 ha, dan mendirikan pabrik kedua dengan luas area 28 ha di Karawang dengan jumlah tenaga kerja mencapai 2000 orang. Teknologi yang digunakan berasal dari Jepang, kualitas produk setara dengan standar kualitas internasional.

GRC board merupakan terobosan baru untuk bahan konstruksi dengan berbagai macam fungsi aplikasi seperti dinding luar, patisi, plafon dll.
Produk kami sudah dibuktikan sebagai material terbaik dan ekonomis untuk konstruksi bangunan horisontal maupun vertikal. GRC board terbuat dari semen dan beberapa material pendukung yang aman bagi kesehatan karena 100% nonasbestos.

Posisi dan Kualifikasi

PT. Bangunperkasa Adhitamasentra - GRC Board, yang bergerak di bidang industri papan semen, saat ini sedang membutuhkan posisi "Electrical Supervisor" dengan kualifikasi :

1. Usia 30 - 38 tahun
2. Pendidikan minimal S1 Teknik Elektro
3. Minimal pengalaman 2 tahun sebagai Electrical Supervisor
4. Wajib Memahami dan pernah mengoperasikan PLC Mitsubishi, siemens dan Allen bradly.
5. Melakukan perawatan gardu induk (traffo, LVMDP)
6. Memahami preventive system electrical
7. Memiliki Jiwa Leadership yang baik
8. Penempatan area : Plant Citeureup Bogor

Note : Proses Recruitment Offline/tatap muka

Cara Melamar / Email Perusahaan

silahkan kirimkan lamaran dan CV terbaru anda dengan mencantumkan "posisi jabatan" pada subjek email ke alamat recruitment_ctrp@grcboard.com

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :