Rekrutmen Terbaru PT M Cash Integrasi Tbk Tahun 2021

Rekrutmen Terbaru PT M Cash Integrasi Tbk Tahun 2021

Rekrutmen Terbaru PT M Cash Integrasi Tbk Tahun 2021

Profil Perusahaan


Didirikan pada 1 Juni 2010 di Jakarta dengan nama 'PT M Cash Integrasi', berdasarkan Akta Pendirian Perusahaan Perseroan Terbatas dengan Nama 'PT M Cash Integrasi' tanggal 1 Juni 2010, dibuat sebelum Ukon Krisnajaya , SH, SpN, Notaris di Jakarta. Selanjutnya, sehubungan dengan Penawaran Umum yang dilakukan Perusahaan, berubah nama menjadi 'PT M Cash Integrasi Tbk', sesuai dengan Akta No. 72 tanggal 11 Agustus 2017.

Pada tahun 2017 Perusahaan juga mereposisi strategi bisnisnya, untuk terlibat dalam bisnis distribusi produk digital. Perusahaan melihat bahwa semakin banyak masyarakat Indonesia yang terhubung ke internet, kebutuhan akan produk digital, seperti pulsa dan produk digital lainnya, juga akan meningkat. Namun, karena distribusi infrastruktur yang tidak merata di Indonesia, pemanfaatan produk digital dan distribusinya tidak dapat dilakukan secara optimal. Oleh karena itu, mengingat potensi dan kendala yang ada, Perusahaan mereposisi strategi bisnisnya pada tahun 2017 untuk menjadi distributor produk digital dengan penekanan pada empat saluran distribusi: wholesale, kasir, kios digital, dan aplikasi / chatbots.

Posisi dan Kualifikasi

GA Supervisor

Persyaratan:
-Bachelor’s degree any Major
-Minimum 1 year of work experience
-Independent, Organized and Responsible
-Strong presentation and communication skills

Job Description:
-Melakukan analisa kebutuhan fasilitas kantor
-Melakukan analisa biaya atas penyediaan dan perawatan seluruh fasilitas dan sarana penunjang aktivitas kantor
-Menjalin hubungan kerja dengan vendor penyedia fasilitas
-Menyiapkan laporan asset dan beban biaya kantor untuk keperluan anggaran bulanan
-Menangani komplain yang berkaitan dengan sarana dan prasarana kantor
-Menangani permintaan untuk kebutuhan karyawan terkait peralatan kerja

Cara Melamar / Email Perusahaan

Lamaran dan CV dapat dikirimkan ke hrd@mcash.id
dengan subject : GA_Nama

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :