Rekrutmen Terbaru PT. Astra Agro Lestari, Tbk Tahun 2021

Rekrutmen Terbaru PT. Astra Agro Lestari, Tbk Tahun 2021

Rekrutmen Terbaru PT. Astra Agro Lestari, Tbk Tahun 2021

Profil Perusahaan

PT Astra Agro Lestari Tbk (Perseroan) yang sebelumnya merupakan penggabungan (merger) dari beberapa perusahaan mulai mengembangkan industri perkebunan di Indonesia sejak lebih dari 30 tahun yang lalu. Berawal dari perkebunan ubi kayu, kemudian mengembangkan tanaman karet, hingga pada tahun 1984, dimulailah budidaya tanaman kelapa sawit di Provinsi Riau. Kini, Perseroan terus berkembang dan menjadi salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit terbesar dan dikelola melalui manajemen yang baik. Sampai dengan tahun 2019, luas areal yang dikelola Perseroan mencapai 286.877 hektar yang tersebar di Pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Dalam mengelola perkebunan kelapa sawit, sejak awal berdirinya, Perseroan telah membangun kerjasama dengan masyarakat dalam bentuk kemitraan inti-plasma dan kegiatan peningkatan ekonomi masyarakat (Income Generating Activity/IGA) baik melalui budidaya tanaman kelapa sawit maupun non kelapa sawit. Kerjasama tersebut memastikan bahwa kehadiran perkebunan kelapa sawit yang dikelola Perseroan juga memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar.

Posisi dan Kualifikasi

Kesempatan join bersama PT. Astra Agro Lestari, Tbk. Salah satu perusahaan kelapa sawit terbesar di Indonesia yang mempunyai perkebunan di wilayah Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi. Mari join dan bekerja bersama kami serta kembangkan potensi anda untuk maju bersama.

DOKTER UMUM

Syarat :
- Dokter umum
- Usia max 40 thn
- S1 profesi kedokteran
- Siap ditempatkan dimana saja
- pengalaman kerja di RS, klinik umum, atau klinik perusahaan > 1 thn
- memiliki STR, dan Hiperkes. - Memiliki sertifikat pelatihan ACLS dan ATLS lebih diutamakan.

Cara Melamar / Email Perusahaan

Anda berminat dan sesuai syarat diatas, silahkan kirim cv dan lamaran ke :
biwidyaprameswari@astra-agro.co.id

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :