Rekrutmen PT. Tatamulia Nusantara Indah  Terbaru Tahun 2021

Rekrutmen PT. Tatamulia Nusantara Indah Terbaru Tahun 2021

Rekrutmen  PT. Tatamulia Nusantara Indah Terbaru

Profil Perusahaan

Established in 1984, PT. Tatamulia Nusantara Indah is one of Indonesia's leading general contractor, offering integrated civil engineering and construction support service. The company's involvement in residential, commercial, industrial and institutional building projects has advanced its expertise and experience in the construction domain. It offers general contracting and design-build services. 

Lowongan Kerja

PT. Tatamulia Nusantara Indah adalah salah satu kontraktor umum terkemuka di Indonesia, yang menawarkan jasa teknik sipil dan dukungan konstruksi terintegrasi, saat ini sedang membutuhkan beberapa posisi pekerjaan, posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

Storekeeper & Asst. Storekeeper (Proyek)
• Pengalaman min 2-5 tahun (Warehouse Proyek)
• Pendidikan min SLTA / Sederajat.
• bisa berbahasa Inggris Lisan/Tulisan.
• Bersedia ditempatkan di seluruh proyek TATA.

Cara Melamar / Email perusahaan

Bagi yang memiliki minat dan sesuai kriteria, silahkan kirim CV update anda melalui email bagus.utomo@tatamulia.co.id , dgn subject sesuai posisi yang dilamar.

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :