Rekrutmen BUMN Terbaru  PT Len Industri (Persero) Tahun 2021

Rekrutmen BUMN Terbaru PT Len Industri (Persero) Tahun 2021

Rekrutmen BUMN Terbaru  PT Len Industri (Persero) Tahun 2021

Profil Perusahaan

PT Len Industri (Persero) saat ini berada di bawah koordinasi Kementrian Negara BUMN dengan kepemilikan saham 100% oleh Pemerintah Republik Indonesia. Selama ini, Len telah mengembangkan bisnis dan produk-produk dalam bidang elektronika untuk industri dan prasarana, serta telah menunjukkan berbagai pengalaman dalam berbagai bidang

Posisi dan Kualifikasi

STAFF LEGAL

Spesifikasi Umum
•    Pria/ Wanita, Warga Negara Indonesia (WNI);
•    Usia maksimal 27 tahun, sehat jasmani & rohani, tidak terlibat narkoba/ obat terlarang lainnya;
•    Pendidikan minimal S1- Hukum, IPK minimal 3.0;
•    Telah menjadi Anggota PERADI/ lulus Pendidikan Advokat (nilai tambah);
•    Penguasaan bahasa Inggris & ketrampilan komputer (minimal Windows, MS Office);
•    Memiliki integritas/ dedikasi untuk perusahaan, tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari instansi pemerintah/ swasta, tidak pernah dinyatakan bersalah melakukan tidak pidana pengadilan;
•    Adaptif, analitis, inovatif, dapat bekerja di bawah tekanan & kerjasama tim;
•    Bersedia ditempatkan seluruh unit kerja perusahaan;

Spesifikasi Khusus
•    Mampu melakukan reviu kontrak bisnis perusahaan;
•    Mampu melakukan kajian hukum dan tindakan-tindakan yang diperlukan sesuai kewenangannya, terhadap permasalahan hukum yang dihadapi oleh perusahaan/ unit-unit kerja dalam perusahaan.
•    Mampu menyusun, membuat pertimbangan/ rekomendasi dan mensosialisasikan atas produk hukum yang diperlukan bagi perusahaan agar selaras dengan perubahan/ perkembangan hukum nasional maupun internasional;


TAHAPAN SELEKSI

Tahapan Seleksi Rekrutmen Tahun 2021 ini melalui 5 tahap, yaitu:

Tahap I   : Seleksi Administrasi
Hasil dari Seleksi Tahap I akan diumumkan secara on-line melalui website: www.len.co.id/karir. Seleksi administrasi dilakukan oleh pihak Len
Tahap II  : Assesment Test
Assesment test dilakukan oleh konsultan. Pada Seleksi Tahap II pelamar diminta untuk membawa dokumen-dokumen sebagaimana tersebut pada ketentuan Verifikasi Kelengkapan & Keaslian Dokumen
Tahap III : Interview User & SDM
Tahap IV : Interview Direksi
Tahap V   : Tes Kesehatan
 
TATA CARA PENGAJUAN LAMARAN

1.Penyampaian lamaran hanya dapat dilakukan secara on-line sesuai dengan periode registrasi yang telah ditetapkan. Tidak ada jalur lain yang digunakan dalam proses pengiriman lamaran.

2. Peserta hanya diperkenankan melamar pada satu posisi / jabatan saja. Pengisian data lamaran kedua akan ditolak oleh sistem secara otomatis, ataupun melalui proses seleksi yang dilaksanakan oleh Panitia Rekrutmen.

3. Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data / informasi yang benar dan harus sampai selesai. Apabila lolos seleksi administrasi, pelamar akan dipanggil untuk mengikuti Verifikasi Dokumen (bersamaan dengan seleksi Tahap II) melalui web ini dan wajib melakukan konfirmasi kedatangan dengan tata cara yang akan diberitahukan selanjutnya.

4. Dokumen yang harus dibawa untuk diserahkan pada saat tes Tahap II dapat dilihat pada informasi Verifikasi Kelengkapan & Keaslian Dokumen.

5. Setelah mengisi formulir aplikasi, pelamar wajib mencatat No. Registrasi dan Nomor Induk Kependudukan (NIK)/ No. KTP setelah berhasil melakukan proses registrasi.  No. Registrasi, Nomor Induk Kependudukan (NIK)/ No. KTP, dan Tgl. lahir akan digunakan selama proses seleksi untuk melakukan konfirmasi jika anda lulus ke tahapan berikutnya. Penyelenggara tidak melayani pertanyaan mengenai No. Registrasi  Pelamar melalui media apapun.

VERIFIKASI KELENGKAPAN & KEASLIAN DOKUMEN

a. Pelamar wajib membawa berkas sebagai berikut :
Daftar Riwayat Hidup, dapat dicetak/print di website www.len.co.id/karir  setelah pengumuman lolos hasil Seleksi Tahap I (Seleksi Administrasi).
Fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang berlegalisir (cap basah)
Fotocopy KTP yang masih berlaku.
Pas Foto berwarna ukuran 3 x 4, 2 lembar
Fotocopy Sertifikat / Surat Referensi terkait.
b. Berkas lamaran tersebut dimasukkan ke dalam map dan Tuliskan Nama dan Nomor Regristrasi Anda di halaman muka map.

 KETENTUAN LAIN

a.  Pelamar yang tidak dapat menunjukkan dokumen administrasi dan atau data pendukung sesuai persyaratan pada tahap verifikasi dokumen, maka secara otomatis gugur dari proses penerimaan calon pegawai PT Len Industri (Persero).
b.    Masa penyampaian lamaran secara on-line dimulai tanggal 3 Mei 2021 sampai dengan batas akhir registrasi online yang telah ditetapkan yaitu tanggal  09 Mei 2021 Pukul 24.00 WIB.
c.    Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi sepenuhnya merupakan kewenangan PT Len Industri (Persero) serta tidak dapat diganggu gugat.
d.    Selama proses seleksi, PT Len Industri (Persero) tidak melayani surat menyurat dan sarana komunikasi lainya.
e.    Peserta TIDAK dipungut biaya dalam proses seleksi penerimaan calon pegawai.

Cara Melamar / Email Perusahaan

Untuk Melakukan Pendaftaran Silakan Kunjungi Link Berikut : http://bit.ly/lokerLEN2021

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :