Rekrutmen Terbaru PT Indocare Citrapasific Tahun 2021

Rekrutmen Terbaru PT Indocare Citrapasific Tahun 2021

Rekrutmen Terbaru PT Indocare Citrapasific Tahun 2021

Profil Perusahaan

Indocare memulai kiprahnya sejak tahun 1988. Berawal dari distributor sabun transparan, Indocare terus berkembang menjadi perusahaan penghasil berbagai produk suplemen kesehatan dan produk perawatan tubuh yang selalu mengedepankan inovasi untuk menghasilkan produk yang aman dan berunjuk kerja tinggi.

Jika Anda termasuk orang yang peduli terhadap kesehatan, mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan ‘Ester-C’ – vitamin C yang lebih tidak perih di lambung. Indocare merupakan satu dari enam distributor Ester-C di dunia dan juga merupakan pionir yang memperkenalkan Ester-C pada konsumen di Indonesia tahun 1991 lalu, dengan merk ‘Total Image’. Tak lama setelahnya, Indocare pun meluncurkan produk Ester-C dengan merk ‘Holisticare’.

Saat ini, Holisticare telah tumbuh menjadi merk Ester-C paling terkemuka di Indonesia dan telah dipasarkan di berbagai negara lainnya di Asia, terutama Asia Tenggara.

Posisi dan Kualifikasi

PT Indocare Citrapasific sedang membuka lowongan untuk posisi:

"General Affair Staff"

Tugas & Tanggung Jawab :
1. Menjalankan kegiatan operasional GA meliputi pengelolaan pelayanan ATK, pembelian barang kebutuhan kerja dan rumah tangga, cash flow petty cash, pelayanan kendaraan operational & maintenance, pemeliharaan gedung, bangunan & asset serta mengurusi administrasi perpanjangan surat-surat perusahaan.

Persyaratan :
1. Min S1 semua jurusan.
2. Pengalaman min 1 tahun sebagai GA Staff/ Administrasi; terbuka bagi fresh graduates.
3. Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office), memiliki administration skill dan communication skill yang baik, serta bekerja dengan teliti.
4. Jujur dan berintegritas, customer focus, mampu membuat perencanaan dan melakukan monitoring yang baik.
5. Bersedia ditempatkan di Meruya, Jakarta Barat.

Cara Melamar / Email Perusahaan

Kirimkan CV Anda ke email kami recruitment@indocare.com (Subject: GA)

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :