Rekrutmen Terbaru PT Ganda Alam Makmur Mei 2021

Rekrutmen Terbaru PT Ganda Alam Makmur Mei 2021

Rekrutmen Terbaru PT Ganda Alam Makmur Tahun 2021

Profil Perusahaan

PT Ganda Alam Makmur ( LG Internasional Corp) is a company engaged in coal mining sector in East Kalimantan, which has a partnership with companies experienced in carrying out coal mining work.

Posisi dan Kualifikasi

Saat ini PT Ganda Alam Makmur Perusahaan yang bergerak di bidang Pertambangan Batubara sedang membuka lowongan untuk posisi :

1. Supervisor HR
(Pend. S1 Psikologi/Hukum, terbiasa dengan proses Recruitment, Organization Development, Training dan Payroll, minimal pengalaman kerja 7 tahun di Pertambangan)

2. Superintendent External Relations
(Pend. S1 Hukum/Ilmu Sosial, memahami prosedur pelaksanaan dan aturan pemerintah terkait dengan CSR, CommDev, Forestry dan LandCom, memiliki pengalaman kerja min. 10 tahun di posisi tersebut)

3. Mechanical Engineer
(Pend. S1 Teknik Mesin, memahami design dan kalkulasi Mechanical, memiliki pengalaman kerja min. 3 tahun)

4. HSE Management System
(Pend. S1 yang sesuai dengan posisi tersebut, memahami Management System di HSE, terbiasa dalam memberikan Training K3, memiliki sertifikasi Implementasi & auditor SMKP, TOT dan POP lebih di sukai, memiliki pengalaman kerja min 5 tahun di posisi tersebut)

Cara Melamar / Email perusahaan

Silahkan kirim CV terupdate ke alamat email Recruitment@ptgam.com (Max 2MB) dengan subjek nama posisi. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.

Note : PT Ganda Alam Makmur tidak pernah meminta biaya apapun selama proses recuritment.

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :