Rekrutmen Terbaru PT Frisian Flag Indonesia  Tahun 2021

Rekrutmen Terbaru PT Frisian Flag Indonesia Tahun 2021

Rekrutmen Terbaru PT Frisian Flag Indonesia  Tahun 2021

Profil Perusahaan

PT Frisian Flag Indonesia adalah salah satu perusahaan susu terbesar di Indonesia yang memproduksi susu bernutrisi dengan merk FRISIAN FLAG®, FRISO®, SUSU BENDERA®, dan OMELA® untuk anak-anak dan keluarga selama hampir 100 tahun sejak tahun 1922.

PT Frisian Flag Indonesia adalah bagian dari salah satu koperasi susu terbesar di dunia, FrieslandCampina yang berpusat di Belanda. Kami mempekerjakan lebih dari 2,000 karyawan di seluruh Indonesia dan memiliki 2 fasilitas produksi di Pasar Rebo dan Ciracas Jakarta Timur yang memproduksi berbagai produk susu untuk memenuhi gizi keluarga Indonesia.

Semua ini dimulai ketika susu dengan merek Friesche Vlag mulai diimpor dari Cooperatve Condensfabriek Friesland, yang kini telah menjadi Royal FrieslandCampina, pada tahun 1922.

Lowongan Kerja

 Frisian Flag Indonesia sedang membuka lowongan Medical Representative untuk area sbb :
1. Tulungagung
2. Bekasi
3. Batam

Requirements:

- Minimal pendidikan S1 semua jurusan
- Minimal 1 tahun pengalaman sebagai Medical representative/ product specialist/ business representative
- Memiliki SIM A
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan juga bernegosiasi

Job description:
Mengekseskusi semua strategi medikal marketing dalam rangka mencapai target rekomendasi klinik, jumlah partner FF, dan juga brand equity dari health care profesional di areanya masing-masing.

Cara Melamar / Email perusahaan

Silahkan email ke FrisianFlag.Career@frieslandcampina.com
dengan judul email : Lamaran Medical Representative

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :