Rekrutmen Terbaru Ekatama Group tahun 2021

Rekrutmen Terbaru Ekatama Group tahun 2021

Rekrutmen Terbaru Ekatama Group tahun 2021

Profil Perusahaan

Ekatama Group didirikan sebagai jawaban atas meningkatnya permintaan pasar Indonesia untuk perusahaan yang memberikan solusi rekayasa total kepada pelanggan. Ekatama Group terdiri dari 3 perusahaan berbeda, yaitu PT. Ekatama Putra Perkasa, yang fokus pada pemeliharaan industri dan alat pendukung, PT. Wirya Krenindo Perkasa, yang spesialisasi dalam peralatan Alat Angakat dan Angkut seperti hoist dan crane dan PT. Ekatama Prima Perkasa sebagai penyedia solusi untuk proyek-proyek industri.

Ekatama Group
memiliki beberapa kantor yang berlokasi di berbagai wilayah untuk melayani pasar Indonesia. Kantor pusat berlokasi di Jakarta dengan kantor cabang berlokasi di Cilegon, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Makasar, Palembang, Pekanbaru dan Batam.

Posisi dan Kualifikasi

HR & GA

Qualifications:
1.D3/ Bachelor degree of Engineering/ Management/ InformationTechnology
2. At least a year experience in related field is required for this position
3. Fresh graduate are welcome to apply
4. Well familiar with Microsoft Office and IT

Job Description:
1. Planning, prioritizing and managing maintenance activities, upgrade to equipment, operational car
2. Provide expatriat operational car & accomodation
3.Building & Asset Management
4. Maintain and provide legal document of company
5. Maintain OB, security & driver

Alamat Perusahann / Email perusahaan

Send Your CV to: hrga@ekatamagroup.com
with subject: HRGA_Your name_Domocile.

Batas Waktu Lowongan

This is the first time I have made a template with a very fast loading speed, even though the Mauza template has a very, very fast speed but there are many features in it, including unlimited front ad slots, 4 slots in the article. , top, middle 2 pieces and bottom 1 piece, so you can apply or select the ads to be displayed.
Not only that, this template also has a sidebar slide that you can click on the top of the header and don't miss the Dark Mode facility. For more details, please see the features below or click directly on the Preview Link below.

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :