Rekrutmen Terbaru PT Adaro Indonesia Tahun 2021

Rekrutmen Terbaru PT Adaro Indonesia Tahun 2021

Rekrutmen Terbaru PT Adaro Indonesia Tahun 2021

Profil Perusahaan

PT Adaro Indonesia (AI) adalah perusahaan pertambangan terbesar dalam Grup Adaro, yang terutama menjalankan operasi pertambangan batu bara di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah berdasarkan Perjanjian Karya Pengusahaan Pertambangan Batu Bara (PKP2B) dengan Pemerintah Indonesia hingga tahun 2022 dengan hak untuk memperpanjang periode kontrak berdasarkan persyaratan dan ketentuan dalam PKP2B maupun peraturan perundangundangan yang berlaku. Kepemilikan atas AI terdiri dari Electricity Generating Authority of Thailand International Company Limited (EGATi), perusahaan listrik negara Thailand, dan PT Alam Tri Abadi, anak perusahaan AE, dengan porsi 11,5% dan 88,5%. ATA memiliki kepemilikan langsung dan tidak langsung di AI.

Posisi & Kualifikasi

Procurement Jakarta Supervisor
Work Location: DKI Jakarta
Available Position : 1
Employment Status : Permanent


Job Responsibilities
  • Carrying out activities related to the procurement of goods and services that are contractual and strategic, as well as coordinating the delivery of goods, including the import process of goods carried out by the company according to the QCD principles, namely Quality (quality and quantity), Cost (budgeted costs), and Delivery (on time) to meet the operational needs of the company.
Job Requirements
  • Bachelor degree from all major
  • Min 3 years of working experience as Procurement & Logistics Staff, preferably have an exposure in handling purchasing import.
  • Strong dompetencies in Procurement Management, Negotiation skills, Expedition Management, Contract Management, and good knowledge in Legal Compliance and Tax Regulation

Cara Melamar

Link Pendaftaran : http://bit.ly/lokeradaromining

Batas Waktu Lowongan

Closing Date    :    29 March 2021

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :