Rekrutmen Terbaru   Hardaya Plantations Group Tahun 2021

Rekrutmen Terbaru Hardaya Plantations Group Tahun 2021

 

Rekrutmen Terbaru   Hardaya Plantations Group Tahun 2021
PROFIL PERUSAHAAN

PT. Hardaya Inti Plantations didirikan pada tahun 1995 dengan akta pendirian yang dibuat di depan Notaris No 4 tanggal 3 April 1995.  PT. Hardaya Inti Plantations merupakan anak perusahaan Central Cipta Murdaya, anak perusahaan pertama yang bergerak dalam bidang perkebunan khususnya perkebunan dan industri Minyak Kelapa Sawit/Crude Palm Oil (CPO).
PT. Hardaya Inti Plantations telah berhasil menanam seluas 12,218 hektar. berlokasi di empat kecamatan yaitu kecamatan Bukal, Tiloan, Momunu dan Lipunoto, Kabupaten Buol, Propinsi Sulawesi Tengah.

Hardaya Plantations Group (Unit Business CCM Holding - Central Cipta Murdaya) saat ini membutuhkan posisi sbb :

Asisten Divisi / Asisten Afdeling (Palm Oil Plantation)
Dibutuhkan 4 orang
 

Dengan persyaratan :
- S1 Pertanian
- Pengalaman minimal 4 tahun di posisi yang sama.
- Memiliki pengetahuan teknis perkebunan kelapa sawit dengan baik
- Usia maksimal 35 tahun
- Diutamakan berasal dari Sulawesi
- Penempatan di Kab. Buol, Sulawesi Tengah

Kirim CV dengan judul sesuai posisi yang dilamar ke recruitment@hardaya.co.id

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dihubungi lebih lanjut oleh Team Recruitment. Hati2 penipuan yang mengatasnamakan informasi diatas, TIDAK ADA BIAYA APAPUN dalam proses rekrutmen ini.

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :