Rekrutmen Terbaru  PT. Geostructure Dynamcis  Tahun 2021

Rekrutmen Terbaru PT. Geostructure Dynamcis Tahun 2021

Rekrutmen Terbaru  PT. Geostructure Dynamcis  Tahun 2021
 PROFIL PERUSAHAN

PT. Geostructure Dynamcis adalah sebuah perusahaan jasa konstruksi yang memposisikan diri sebagai perusahaan yang secara khusus menangani perbaikan & perkuatan (konsolidasi) kualitas tanah, maupun spesialis dalam pengerjaan perkuatan tepi lereng. Tak hanya itu, PT. Geostructure Dynamics juga memiliki spesialiasi dalam pengelolaan limbah, serta konstruksi tempat pembuangan sampah akhir yang aman sehingga dapat mengurangi tingkat pencemaran tanah dan lingkungan anda.. Dalam memberikan pelayanan jasa konstruksi, PT. Geostructure Dynamics membekali diri dengan metode tehnikal terbaru, tenaga ahli yang berkualitas dan peralatan yang mutakhir untuk mengatasi masalah dan kendala yang dihadapi.

-TECHNICAL ENGINEER- saat ini sedang kami butuhkan untuk kebutuhan sekitar 2 (dua) orang dengan kualifikasi sebagai berikut :

1. Diutamakan Laki-Laki.
2. Pendidikan minimal S1 Engineering, lebih disukai jurusan Sipil.
3. Ahli dan/atau memiliki pemahaman Struktur Tanah dan Sistematikanya (Soil Improvement/Geosynthetic) sangat disukai.
4. Bersedia kunjungan ke proyek yang tersebar di Indonesia.
5. Fresh graduate are welcomed to apply.
6. Penempatan Jakarta Pusat.

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, sangat disarankan untuk mengirimkan CV & Lamaran terupdate ke alamat email imam@geostructure.co.id

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :