Rekrutmen PT Garuda Sinar Perkasa Grup (GSP) Terbaru 2021

Rekrutmen PT Garuda Sinar Perkasa Grup (GSP) Terbaru 2021

 


Tentang Perusahan

PT Garuda Sinar Perkasa Grup (GSP) diresmikan pada tahun 2017 dan dirintis sejak tahun 2016. Hal yang endasari berdirinya perusahaan kami sebagai anggapan atas kebutuhan energy terbarukan untuk dunia. PT GSP merupakan perusahaan penampung dan distributor minyak goreng bekas atau Used Cooking Oil (UCO) yang diolah menjadi bahan baku pembuatan biodiesel. Perusahaan kami dimulai dari gudang sewa sederhana yang selanjutnya berkembang menjadi sebuah perusahaan dengan beberapa gudang yang sudah tersebar di Samarinda dan Balikpapan. PT GSP terus melebarkan sayap dari pulau-pulau terdekat Kalimantan hingga Pulau Jawa.


Posisi Yang Dibutuhkan :


QUALITY CONTROL (QC) STAFF
Penempatan: Malang, Jawa Timur

Persyaratan:

1. Latarbelakang akademik: Diploma Petro Oleo / Analis Kimia, atau S1 MIPA Kimia.
2. Pernah mengikuti pelatihan tentang pengujian & analisis kualitas parameter CPO/CPKO, serta dapat mengoperasikan instrumen analisa pengujiannya.
3. Terbuka bagi Fresh Graduate, namun kami utamakan yg berpengalaman sebagai Analis Kimia (atau sejenis / sederajat) di industri CPO / CPKO / UCO.
4. Berbahasa Inggris aktif, akan menjadi nilai tambah.
5. Siap bertugas ke luar kota (dengan protokol kesehatan).

Silakan kirimkan CV PDF Anda ke:

rekrutmen@gspgrup.com

Dengan subjek: QCS - Nama lengkap Anda

Batas waktu rekrutmen: 30 Januari 2021

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :